Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle Keuntungan Pijat Korugi
17
Jul

Keuntungan Pijat Korugi

Korugi massage, urut wajah dengan teknik gabungan dari Jepang dan Korea yang bukan hanya sekedar urut wajah biasa tapi memberikan banyak manfaat.

 

CEO Lash Tokyo, Sandy Atmadjaja, mengatakan, Korugi massage menggabungkan teknik pemijatan dengan pengencangan sehingga mencapai berbagai titik wajah. Hal itu bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, pembuangan racun dalam tubuh serta membantu untuk mengembalikan wajah ke bentuk semula sekaligus mengencangkan wajah dan melemaskan otot wajah. Teknik ini sudah lama ada di Jepang namun termasuk hal yang baru di Indonesia.


"Korugi massage pada wajah itu seperti refleksi yang biasanya dikenal pada pemijatan kaki. Tapi pada Korugi massage dilakukan di wajah," ungkapnya di sela grand opening Lash Tokyo di Jakarta, Jumat (7/7).


Terapis Korugi Masaage, Ratih, menjelaskan, perawatan dengan Korugi massage dalam 3 bulan pertama, disarankan untuk dilakukan 2 minggu sekali untuk mendapat hasil yang maksimal, dan diikuti oleh perawatan sebanyak satu kali dalam sebulan untuk menjaga bentuk wajah.


"Untuk itu, disarankan untuk mengatur sendiri tingkat kecepatan perubahannya, tidak ada tekanan sama sekali," jelasnya.


Tidak hanya itu, lanjut Ratih, efek yang dihasilkan dari terapi wajah dari Jepang ini pada perawatan pertama, Anda akan merasakan sedikit sakit walaupun hanya dengan sedikit tekanan. Hal itu dikarenakan bagian wajah tidak biasa menerima tekanan.


"Semakin dapat bekerja sama dengan rasa sakit itu, semakin baik pula hasil yang didapatkan. Selanjutnya dilakukan pemijatan wajah pada titik-titik esensial untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh sekaligus mengencangkan bagian wajah sekaligus," kata Ratih.


Selama perawatan, Ratih menambahkan pihaknya mengaplikasikan produk perawatan dari Jepang yang organik untuk memulihkan sel kulit wajah.


Setelah itu, biasanya akan merasakan perbedaan dari bentuk wajah dan kulit akan bersinar yang merupakan dampak dari perawatan kulit tersebut.


"Terapi ini dibandrol mulai dari Rp 499.000," tutup dia.


(ps)


Sumber: www.beritasatu.com

 

Search

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting