Register
Home FEMALE INFO FeMale Lifestyle Rahasia Perut Rata Idaman
05
Feb

Rahasia Perut Rata Idaman

Perhatikan menu makanan Anda perlu memperhatikan menu makanan anda setiap hari dan rutin berolahraga agar mendapatkan perut rata idaman. Nah, berikut adalah beberapa hal yang juga bisa membantu Anda untuk tetap memiliki perut yang rata dan kencang.

 

1. Sarapan oatmeal

Pilihlah oatmeal sebagai menu sarapan Anda. Serat larut yang ditemukan dalam oatmeal dan apel sangat efektif untuk mengontrol berat badan Anda. So, tunggu apalagi!

 

2. Minum teh hijau

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang minum 2 cangkir (atau lebih) teh hijau per hari dapat menggelontorkan lemak perut mereka enam kali lebih banyak dibanding mereka yang tidak minum. Catechin, senyawa yang ditemukan dalam teh hijau, diyakini dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak.

 

3. Makan kacang-kacangan

Asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda, yang ditemukan pada beberapa jenis minyak dan kacang-kacangan, dapat membantu Anda tetap ramping.

 

4. Jalan kaki

Kunci nyata untuk membakar lemak perut adalah dengan rutin berjalan kaki. Para peneliti dari University of Virginia menemukan bahwa wanita yang berjalan kaki setidaknya 30 menit setiap hari dapat membakar lemak tubuh mereka hingga enam kali daripada mereka yang hanya berjalan lima hari dalam seminggu.

 

5. Makan banyak yogurt

Produk susu dapat membantu Anda mempertahankan otot dan menyimpan sedikit lemak. Para peneliti di University of Tennessee menemukan bahwa makan 6 ons yogurt bebas lemak setiap hari dapat membakar lemak perut hingga 81 persen dibanding mereka yang hanya membatasi asupan kalori saja.
penyakit jantung dan diabetes).

 

Inilah lima hal yang bisa membantu Anda untuk tetap memiliki perut yang rata dan kencang. Selamat mencoba!

 

(ps)


Sumber: merdeka

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting