Register
Home FEMALE INFO FeMale Herald Supir Truk Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang Tewas
03
Sep

Supir Truk Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang TewasSejak diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Juni 2005, sudah terjadi 12 kecelakaan fatal yang berujung maut di Tol Cipularang dengan total korban tewas 40 orang.

 

 

Kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan terjadi di Tol Cipularang KM 91, pada Senin (2/9/2019). Supir truk yang diduga dalam kecelakaan maut tersebut tidak kabur. Dia menjadi salah satu dari delapan korban meninggal dunia.

 

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko memastikan tidak ada sopir truk yang melarikan diri dalam kecelakaan maut tersebut.

 

Truk pembawa pasir itu terguling dan diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun. Sopir truk tersebut bernama Dedi Hidayat (45). Dia meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

"Sopir dump truk yang terguling meninggal dunia di lokasi kejadian berinisial DH, termasuk dalam delapan korban yang meninggal dunia," kata Trunoyudo, Selasa (3/9/2019).

 

Korban mencapai 8 orang meninggal dunia, 3 luka bakar dan 25 luka ringan. Dari delapan orang yang meninggal, empat di antaranya berhasil diidentifikasi. Tim DVI tengah berusaha mengidentifikasi melalui DNA keluarga.

 

Adapun korban meninggal yang berhasil diidentifikasi ialah Ngendi Budiyanto (62) warga Jakarta, Iwan (34) warga Tangerang, Dedi Hidayat (45) warga Jakarta dan Hendra Cahyana (64) warga Jakarta.

 

"Empat lagi belum (teridentifikasi) karena lukanya memang luka bakar. Sehingga butuh beberapa hal seperti pembanding atau tes DNA dari keluarga," ujar Trunoyudo.

 

(na)

 

Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting