Register
Home FEMALE INFO FeMale Herald Najwa, Lizzie, Utari untuk Global Women's Conference
28
Aug

Najwa, Lizzie, Utari untuk Global Women's Conference

Acara yang bertemakan “The World She Made” ini akan melibatkan beberapa perempuan dari 4 negara yang berbeda yaitu China, Indonesia, Japan, dan Australia.

 

Tujuan dari terselenggaranya program ini adalah untuk menyatukan perempuan dari segala jenis industri agar dapat menciptakan beberapa jaringan yang dapat memfasilitasi kewirausahaan perempuan terutama bisnis online.


Di tahun ini, Utari Octavianty (Co-Founder & General Director Aruna) dengan jargonnya “Aruna aims to become the Alibaba of Indonesia” terpilih untuk menjadi salah satu pembicara yang juga bersanding dengan pembicara hebat lainnya yang berasal dari Indonesia, yaitu Najwa Shihab (founder of narasi.tv) & Lizzie Parra (CEO & Founder of BLP Beauty). Tidak hanya dari Indonesia saja, Alibaba juga menghadirkan pembicara dari negara lainnya, yaitu Jessica Rudd (Company director & founder of Jessica’s Suitcase), Guo Jingjing (WWF Marine Ambassador), Melinda Gates (Co-Chair, Bill & Melinda Gates Foundation), Chen Lijuan (General Manager of Alibaba A.I. Labs), dan sebagainya.

 


Terpilihnya Utari sebagai salah satu pembicara berkat keberhasilan Aruna dalam kompetisi NUS-Alipay yang pernah diselenggarakan di Singapura beberapa waktu yang lalu. Melalui kompetisi tersebut Aruna berhasil meraih Grand Winner mengalahkan beberapa negara lainnya. Melalui perannya di Aruna dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir di seluruh Indonesia, Utari juga berhasil memberdayakan perempuan-perempuan di daerah untuk turut berperan secara langsung dalam peningkatan perekonomian keluarga pesisir.

 

(ps)


Sumber: FIMELA

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting