Register
Home FEMALE INFO FeMale Herald Tempat Penitipan Anak di Kantor Walikota Jakut Beroperasi
04
Mar

Tempat Penitipan Anak di Kantor Walikota Jakut Beroperasi

Taman Penitipan Anak (TPA) Negeri Yos Sudarso, lantai dasar Blok R Kantor Wali Kota Jakarta Utara, sejak Jumat (1/3) resmi beroperasi.

 

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askeras) Kota Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan TPA Negeri Yos Sudarso dilengkapi dengan sarana bermain hingga materi belajar bagi anak-anak yang dititipkan di tempat tersebut.


“TPA Negeri Yos Sudarso merupakan tindaklanjut amanat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Segala keperluan anak juga disiapkan mulai dari sarana belajar, bermain, makan-minum hingga istirahat,” katanya.


Wawan menambahkan TPA Negeri Yos Sudarso merupakan yang kedua setelah di Balai Kota. Nantinya selain bagi anak-anak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Wali Kota Jakarta Utara, warga yang mengurus pelayanan juga bisa memanfaatkan.


“Saat ini kita baru bisa fasiltasi 12 anak tapi kedepan akan kita sesuaikan. Kita juga akan bikin toilet khusus anak dan mengadakan tempat tidur untuk anak istirahat. TPA sejenis juga akan dibuka pada tingkat kecamatan,” ucapnya.


(ps)


Sumber: WARTAKOTA

 

Subscribe

Dapatkan info dan hadiah menarik.

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting