Register
Home FEMALE INFO FeMale Herald Simpang Pancoran Ditutup Hingga 13 Oktober
09
Oct

Simpang Pancoran Ditutup Hingga 13 Oktober

Dishub DKI Jakarta bekerjasama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan penutupan simpang Pancoran dari tanggal 6 Oktober sampai dengan 13 Oktober 2018, pada pukul 23.00 WIB hingga 05.00 WIB.

 

Hal ini dilakukan terkait adanya pekerjaan pemasangan u-shape dan pier head Light Rail Transit (LRT) Cawang - Dukuh Atas.


Lokasi pemasangan u-shape dan pier head terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto sisi Selatan atau depan gedung Smesco.


Untuk itu, diberlakukan rekayasa lalu lintas dari arah timur (Cawang), selatan (Kalibata) dan utara (Tebet), yang akan menuju barat (Kuningan), dialihkan melalui Jalan Supomo-Jalan Casablanca-Jalan HR Rasuna Said atau melalui Jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya-dan seterusnya.


Rekayasa lalu lintas selengkapnya sebagai berikut:

1.Penutupan Simpang Pancoran pada 6 sampai 13 Oktober 2018, pukul 23.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Bagian yang ditutup adalah fly over Pancoran sisi selatan, putaran arah barat sisi barat fly over Pancoran dan jalan bawah samping fly over Pancoran yang menuju Kuningan.

2.Pengalihan arusnya sebagai berikut, lalu lintas dari arah timur (Cawang), selatan (Kalibata), dan utara (Tebet), yang akan menuju barat (kuningan) dialihkan menuju Jalan Soepomo-Jalan Casablanca-Jalan HR Rasuna Said melalui Jalan Pasar Minggu-Jalan Duren Tiga Raya. Kendaraan roda empat akan menggunakan Gate Tol Tebet 1.

3.Halte Transjakarta Pancoran Barat tidak melayani penumpang. Angkutan dini hari rute Koridor 9 Pinang Ranti-Pluit melewati Gate Tol Tebet 1 keluar di Exit Tol Tegal Parang.


(ps)


Sumber: BERITASATU

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting