Register
Home FEMALE INFO FeMale Herald Manor Puji Rio Haryanto
04
Apr

Manor Puji Rio Haryanto

Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan memuji performa Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto di GP Bahrain yang menunjukkan perkembangan luar biasa di Bahrain.

 

Pascal berhasil finis di posisi ke-13 sedangkan Rio masuk finis di peringkat ke-17 di tengah banyaknya pebalap yang gagal mencapai finis di GP Bahrain. Menurut Ryan, hal itu menunjukkan peningkatan kualitas dalam diri Pascal dan Rio.

"Selamat untuk seluruh anggota tim karena kami benar-benar tampil impresif hari ini. Kami sukses menunjukkan seberapa jauh kami berkembang sejak seri pertama di Melbourne."

"Kedua pebalap muda yang kami miliki menunjukkan seberapa besar kedewasaan yang ada dalam diri mereka," ujar Ryan.

Ryan pun berharap Pascal dan Rio kembali menunjukkan peningkatan performa mereka di seri ketiga pada GP China 17 April mendatang.

"Kami telah mendapatkan penegasan bahwa setiap kerja keras yang kami lakukan pasti terbayar."

"Sekarang kami berharap kami bisa melanjutkan peningkatan kualitas dan penampilan kami di seri berikutnya di China," tutur Ryan.

Rio sendiri mengakui bahwa Sirkuit Internasional Shanghai bukanlah sirkuit yang asing baginya.

"Sirkuit Shanghai adalah sirkuit yang saya kenal dengan baik jadi saya berharap saya bisa kembali mencatat sebuah langkah maju di perlombaan nanti," kata Rio.

Sementara itu rasa puas juga tergambar dalam diri Wehrlein.

"Hari ini merupakan sebuah perlombaan yang hebat bagi saya. Saya bahkan tak bisa membandingkan perlombaan di seri kedua ini dengan lomba di Melbourne karena saya benar-benar merasakan perbedaan."

"Mobil yang saya gunakan semakin baik saat ini. Saya sudah tak sabar untuk menanti seri di China," kata Wehrlein.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting