Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Don't Call Me Angel', Soundtrack Film Charlie's Angels
13
Sep

Dont Call Me Angel, Soundtrack Film Charlies Angels

Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey bergabung untuk mengisi soundtrack film Charlie's Angels versi baru. Judul lagu tersebut adalah Don't Call Me Angel, video musiknya sudah resmi rilis hari ini Jumat (13/9).


 


Dalam musik video tersebut, tampak tiga musisi wanita tersebut mengenakan busana serba hitam dengan sayap bak bidadari di punggung mereka.

 

Charlie's Angels pertama kali hadir pada serial televisi tahun 1976. Serial ini dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith.

 

Tahun 2000 serial ini diadaptasi menjadi film layar lebar yang dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle.

 

Dalam versi terbarunya tahun 2019, film ini digarap oleh Elizabeth Banks. Sementara tiga tokoh wanita ikonis bakal dimainkan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott.

 

Konsep film versi terbaru ini masih familiar, menceritakan tentang tiga wanita jagoan yang harus menyelesaikan sebuah misi.


Sementara, lagu Don't Call Me Angel bercerita tentang wanita yang tak ingin diagungkan bak seorang malaikat saat dibutuhkan. Namun, mereka ingin dihargai karena menjadi diri mereka sendiri.

 

Dalam lagu ini, Ariana Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey memiliki ciri khas masing-masing dengan genre musik yang berbeda.

 

Charlie's Angels versi terbaru ini akan tayang di bioskop pada 15 November 2019.


(na)


Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting