Register
Home FEMALE INFO Entertainment The Rise of Skywalker: Rey Membelot ke Dark Side?
28
Aug

The Rise of Skywalker: Rey Membelot ke Dark Side?

Salah satu berita yang menggemparkan hadir setelah Disney dalam ajang D23 Expo lalu merilis cuplikan terbaru dari Star Wars: The Rise of Skywalker.

 

Bukan tanpa sebab, pada video berdurasi 2 menit 11 detik tersebut, Rey (Daisy Ridley) terlihat memegang lightsaber berwarna merah, senjata yang menjadi simbol dari sisi gelap the Force. Untuk menyimak lebih jelas, coba kamu intip dulu cuplikan di bawah ini.

 

 

Menjadi penutup dari Skywalker Saga, film kesembilan dari Star Wars ini siap menghadirkan konklusi yang menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan dua seri sebelumnya. Menjadi penerus dari kaum Jedi, Rey digadang menjadi penyelamat bagi kaum pemberontak.


Potongan video yang menunjukkan Rey mengayun Red Saber sontak membuat penggemar berspekulasi. Pasalnya, enggak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Jedi satu ini akan membelot di The Force Awakens (2015) maupun The Last Jedi (2017).

 

Salah satu teori yang bergaung kencang adalah rey dirasuki oleh arwah Palpatine. Seperti kalian tahu, terdengar suara sang kaisar alias Darth Sidious di penghujung teaser film The Rise of Skywalker yang rilis pada April lalu.


Saat adegan Rey memegang lightsaber, terdengar suara Palpatine yang mengucap “Your journey… nears its end”. Ini bisa mengindikasikan bahwa sang protagonis dan Kylo Ren (Adam Driver) udah dimanipulasi oleh Darth Sidious sejak awal.


Masih penuh dengan misteri, kalian baru bisa menyimak jawaban dari berbagai pernyataan saat Star Wars: The Rise of Skywalker resmi rilis di penghujung tahun, tepatnya pada 19 Desember mendatang.


Bagaimana menurut kalian, apa penyebab Rey ‘membelot’ ke sisi gelap?


(ps)


Sumber: KINCIR

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting