Register
Home FEMALE INFO Entertainment Nyaris Tak Dikenali, Taylor Swift Jadi Kucing di Film 'Cats'
19
Jul

Nyaris Tak Dikenali, Taylor Swift Jadi Kucing di Film 'Cats'

Menjelma sebagai kucing berwarna oranye, pelantun 'ME!' ini hampir tak dikenali.

 

Lewat video berdurasi 2 menit 31 detik itu, fans untuk pertama kalinya dapat melihat 'bocoran' film yang diadaptasi dari drama musikal gubahan maestro Andrew Llyod Webber. Juga dibintangi aktris senior Judi Dench, Idris Elba, James Corden, Rebel Wilson, dan Jennifer Hudson, film tersebut baru akan dirilis pada 20 Desember mendatang.


Diiringi lagu 'Memory' yang tersohor itu (Jennifer Hudson yang menyanyikannya untuk film ini), trailer tersebut memperlihatkan seluruh pemeran berperawakan seperti kucing yang divisualisasikan dengan bantuan 'digital fur technology'.

Taylor sendiri menjelma sebagai kucing berbulu oranye yang bernama Bombalurina. Benar-benar tampil beda, penyanyi 29 tahun ini pun hampir sulit dikenali. "I am a cat now and somehow that was everything #CatsMovie," kicau Taylor di Twitter sembari mempromosikan trailer tersebut, Jumat (19/7/2019).


 

Demi menghayati peran tersebut, Taylor yang dikenal sebagai pecinta kucing harus mengikuti 'sekolah kucing' bersama para pemeran lain.

"'Sekolah kucing' itu seperti sebuah kelas dimana kamu bisa belajar bagaimana caranya bergerak seperti kucing, berpikir dengan cara kucing berpikir dan merasakan segala hal sebagaimana seekor kucing," kata Taylor kepada Entertainment Weekly.

Hal yang sama juga diungkit Taylor saat tampil di The Ellen Show pada Mei lalu. Bahkan Taylor mengatakan, dirinya berada di sekolah kucing tersebut selama berbulan-bulan saking semangatnya mempelajari perilaku hewan itu.


"Mereka bilang aku bisa datang kapan saja sesering yang aku mau dan jadilah aku berada di sana hampir setiap hari selama empat bulan," kata mantan kekasih Harry Styles itu.

Film 'Cats' disutradarai oleh Tom Hooper yang pernah sukses menggarap film 'Les Miserables'. Cats pertama kali dipentaskan di panggung musikal pada 1981 sebelum menjadi salah satu musikal tersukses sepanjang sejarah. Andrew Lloyd Webber mengangkat kisah tersebut berdasarkan buku 'Old Possum's Book of Practical Cats' (1939) karangan T.S. Elliot.


(ps)


Sumber: DETIK

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting