Register
Home FEMALE INFO Entertainment Perdana: Game AR 'Minecraft Earth' Pamer Gameplay!
16
Jul

Perdana: Game AR 'Minecraft Earth' Pamer Gameplay!

Mojang akhirnya merilis gameplay trailer untuk memberi gambaran pada pemain apa saja yang bisa mereka lakukan di Minecraft Earth sepenuhnya.

 

Hampir senada dengan beberapa game AR besutan Niantic, nantinya pemain bakal berinteraksi dengan lingkungan. Seiring waktu bakal muncul Tapabbles yang bisa pemain koleksi dengan mendatangi lokasinya. Dari mulai chest hingga monster bisa pemain temukan di dalam Tapabbles.

 


Pemain bakal berinteraksi dengan melihat peta lingkungan sekitar yang seiring waktu berubah dengan kehadiran bangunan buatan para pemain lainnya. Dalam mode konstruksi, pemain bakal membuat bangunan dari ukuran miniatur yang bisa diperbesar. Mojang belum membeberkan detail berapa ukuran bangunan yang bisa pemain buat di dalam Minecraft Earth.


Dari mulai membuat rumah dengan menciptakan desain miniatur, pemain bakal menghabiskan waktu sama kreasi di dalam game ini. Nantinya pemain juga bisa seolah-olah masuk dan berinteraksi sama bangunan ciptaannya. Mojang berusaha sekeras mungkin menyediakan item yang mirip dengan game aslinya.

 

Berbeda dengan game AR serupa seperti Harry Potter: Wizards Unite atau Pokemon Go,permainan di Minecraft Earth terkesan lebih variatif. Jika game besutan Niantic masih berkutat soal eksplorasi, Mojang berusaha menawarkan pemain fitur kreasi yang cukup otentik. Kini pemain bisa saja enggak terlalu banyak berjalan-jalan dan lebih memfokuskan diri sama kreasi mereka.

 

Untuk saat ini, Minecraft Earth membuka akses praregistrasi dan bakal membuka akses closed beta untuk pemain beruntung. Buat kalian yang tertarik untuk mendaftar, langsung aja sambangi situs mereka di

https://www.minecraft.net/en-us/earth.


(ps)


Sumber: KINCIR

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting