Register
Home FEMALE INFO Entertainment Kabar Terbaru Proyek Serial Falcon & Winter Soldier
11
Jul

Kabar Terbaru Proyek Serial Falcon & Winter Soldier

Sukses lewat John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Derek Kolstad, yang menjadi penulis sekaligus kreator sosok pembunuh ikonis ini dikabarkan bergabung dengan tim produksi Marvel Studios untuk menggarap serial Falcon & Winter Soldier.

 

Dilansir dari TheWrap, serial yang dibintangi oleh Anthony “Falcon” Mackie dan Sebastian “Winter Soldier” Stan ini hanya akan tayang di layanan streaming Disney+. Seperti kalian simak di bagian akhir Avengers: Endgame, Falcon diwarisi perisai kebesaran Captain America yang memutuskan untuk pensiun.

 

Serial yang segera rilis tahun ini akan melanjutkan kisah Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes setelah event Avengers: Endgame. Dibesut oleh Kari Sgogland (The Punisher), kalian akan disajikan enam episode di musim perdana Falcon & Winter Soldier nanti.


Saat ini, Emily VanCamp dan Daniel Brühl sedang melangsungkan proses negosiasi untuk kembali sebagai Sharon Carter dan Helmut Zemo. Seperti yang kalian ketahui, dua karakter ini sempat hadir di film Captain America: Civil War (2016).


Selain Falcon & Winter Soldier, Disney juga tengah mengembangkan serial Loki, Hawkeye, WandaVision. Judul terakhir mungkin melahirkan tanda tanya di benak sebagian besar penggemar Marvel. Pasalnya, Vision (Paul Bettany) dipastikan tewas setelah Thanos (Josh Brolin) mengambil Mind Stone pada bagian akhir Infinity War (2018).


Masih mengusung cerita dalam rangkaian MCU, Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studios mengungkap bahwa serial yang sedang dikembangkan ini akan memiliki pengaruh besar.


“Ini akan menjadi storylines yang memiliki dampak besar. konsekuensinya akan terasa di dalam serial serta film panjang (mendatang) di layar lebar,” ucap Feige pada perhelatan bersama para investor yang dilangsungkan April lalu.


(ps)


Sumber: KINCIR

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting