Register
Home FEMALE INFO Entertainment Disney Ungkap Pemeran Ariel si Putri Duyung!
05
Jul

Disney Ungkap Pemeran Ariel si Putri Duyung!

Rob Marshall selaku Sutradara film live-action 'The Little Mermaid' dikabarkan telah menemukan aktris yang akan memerankan Ariel si putri duyung. Pilihan jatuh kepada Halle Bailey yang merupakan anggota duo Chloe x Halle.

 

Sumber dalam mengatakan kepada Variety bahwa meskipun Marshall telah berbulan-bulan mencari aktris yang cocok memerankan Ariel, Bailey sebenarnya sudah jadi pilihan utama sejak awal.

"Setelah sebuah pencarian ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan substansi, plus sebuah suara menyanyi yang indah," kata Marshall dalam pernyataannya,

"Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonis ini," lanjutnya.

 

Bailey akan bergabung dengan aktor yang sudah terpilih sebelumnya, yaitu Jacob Tremblay dan Awkwafina. Di sii lain, Melissa McCarthy sedang dalam perbincangan untuk memerankan sosok Ursula.

Film live-action The Little Mermaid nanti akan menggabungkan lagu asli dari versi animasi 1989 dengan lagu baru dari komposer Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda.

 

Miranda juga ikut terlibat sebagai produser film ini bersama Marshall, Marc Platt dan John DeLuca.

David Magee ditunjuk menulis naskah bersama Jane Goldman yang sebelumnya sudah menulis rancangan naskahnya.

 


Dikabarkan Variety, kisah film ini tampaknya masih berpegang pada cerita asli versi animasi pada 1989, yaitu mengisahkan putri duyung bernama Ariel jatuh cinta pada seorang pria dari kalangan manusia.

Dengan terpilih sebagai Ariel, karakter itu akan menjadi debut pertama Bailey dalam film panjang. Sebelumnya ia dikenal sebagai bagian dari grup Chloe x Balle yang dibentuk bersama saudarinya pada 2015.

Grup itu semula menyanyikan lagu-lagu Beyonce di YouTube. Hingga kemudian Beyonce mengajak mereka bergabung dengan labelnya dan mendidik grup tersebut.

Sejak ditemukan oleh Beyonce, duo tersebut telah menandatangani kontrak dengan Parkwood Entertainment dan jadi bintang pembuka tur Lemonade milik Beyonce.


(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting