Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Men in Black' Tumbang oleh 'Parasite' di Perancis
25
Jun

'Men in Black' Tumbang oleh 'Parasite' di Perancis

Menurut data yang disampaikan distributor film CJ ENM per Sabtu (29/6), film komedi thriller garapan Bong Joon-ho ini berhasil menjual 681.122 tiket sejak dirilis di negara tersebut pada 5 Juni.

 

"Parasite juga mengamankan posisi teratas di box office Perancis pada Senin lalu, melampaui Men in Black: International dan X-Men: Dark Phoenix," kata distributor.

Di Korea Selatan sendiri, diberitakan Yonhap, Parasite telah mencetak angka penjualan sebesar 9 juta tiket per Minggu (23/6).

Sementara itu, Parasite menjadi film Korea paling banyak ditayangkan di pasar internasional. Tercatat, film ini diedarkan di 202 negara di dunia.


Sejauh ini, Parasite telah ditayangkan di Korea Selatan, Perancis, Swiss, Hong Kong, Vietnam, Indonesia, dan akan menyusul di Singapura, Australia, Selandia Baru, dan Taiwan.

Sedangkan untuk wilayah Rusia, Jerman, Polandia, Kanada, Amerika Serikat, Spanyol, Yunani, dan Hungaria akan menayangkan Parasite pada bulan-bulan mendatang.

Parasite mengisahkan kehidupan keluarga Kim Ki-taek yang semuanya pengangguran dan memiliki masa depan suram. Namun suatu hari, putra dalam keluarga itu, Ki-woo mendapatkan pekerjaan mengajar les yang memungkinkan ia memperoleh pendapatan tetap.

 

Menjadi tumpuan keluarganya, Ki-woo kemudian datang ke rumah keluarga yang akan membayarnya sebagai guru les, keluarga Park yang merupakan pengusaha di bidang IT.

Namun saat Ki-woo tiba di rumah keluarga Park dan bertemu dengan seorang wanita muda dari rumah itu, Yeon-kyo, hidupnya berubah.

Parasite sendiri sudah tayang di Indonesia, di jaringan CGV dan Cinemaxx sejak 24 Juni 2019.


(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting