Register
Home FEMALE INFO Entertainment Scarlett 'Black Widow' Johansson & Colin Jost Resmi Bertunangan
20
May

Scarlett 'Black Widow' Johansson & Colin Jost Resmi Bertunangan

Bukan hanya karena 'Avengers: Endgame' telah rampung, aktris Scarlett Johansson kini juga tengah berbahagia karena baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Colin Jost.

 

Publisis ScarJo, Marcel Pariseau mengatakan kepada The Associated Press, Minggu (19/5) waktu Amerika Serikat bahwa pemeran Black Widow tersebut telah resmi bertunangan dengan Jost usai dua tahun berpacaran.

"Belum ada tanggal dipilih untuk pernikahan," kata Pariseau tentang pasangan aktris dan pembawa acara Saturday Night Live tersebut.

Bila keduanya jadi melenggang ke pelaminan, ini akan jadi pernikahan ketiga bagi ScarJo. Aktris 34 tahun tersebut sebelumnya sudah pernah menikah dengan Ryan Reynolds dan berpisah pada 2010.

Ia kemudian menikah lagi dengan jurnalis asal Perancis, Romain Dauriac dan menghasilkan putri yang kini berusia lima tahun, Rose. Namun ScarJo dan Dauriac berpisah pada pertengahan 2017 setelah setahun pisah ranjang.

Kala berpisah dengan Dauriac, ScarJo pun mengalami perebutan hak asuh atas Rose. Kala itu, dirinya meminta kepada pihak mana pun tidak ikut campur.

Bahkan, ia meminta kepada Dauriac maupun pengacara yang mewakilinya, untuk tidak berkomentar apa pun di media. ScarJo ingin masalah itu diselesaikan di pengadilan saja.

"Sebagai ibu dan pribadi yang privat, dan dengan kesadaran penuh bahwa anak perempuan saya suatu hari akan cukup dewasa untuk membaca berita tentang dirinya, saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak akan pernah berkomentar soal pernikahan saya," kata ScarJo.

Ia melanjutkan, "Menghormati hasrat saya untuk menjadi orang tua dan demi rasa hormat terhadap ibu yang bekerja, dengan baik saya meminta semua pihak yang terlibat, termasuk media, melakukan hal yang sama [tidak berkomentar soal perceraiannya]. Terima kasih."

Sedangkan Jost dan Scarlett Johansson dikabarkan mulai menjalin asmara pada Mei 2017 lalu. Keduanya pun tak sungkan menunjukkan kebersamaan di depan publik, salah satunya ketika menghadiri gala premier Avengers: Endgame pada April lalu.


(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting