Register
Home FEMALE INFO Entertainment Aksi Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Rahman Dalam Trailer John Wick 3
22
Mar

Aksi Yayan Ruhian Dan Cecep Arif Rahman Dalam Trailer John Wick 3John Wick 3: Parabellum akhirnya merilis trailer baru yang didalamnya ada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Trailer yang dirilis pada Kamis (21/3) penuh action dan pengenalan para karakternya.

 

Sepanjang trailer, banyak adegan aksi dengan pistol, pisau hingga pedang. Maklum di film ketiga ini, John Wick yang dibintangi Keanu Reeves menjadi musuh bersama setelah melakukan pembunuhan di Hotel Continental.

 

Kepalanya bahkan dihargai 14 juta US Dollar. Seperti tak ada pilihan lain buat John Wick untuk membunuh atau dibunuh. 

 

Wajah-wajah lama ditampilkan satu persatu dalam trailer tersebut. Ada juga sosok Halle Berry yang untuk pertama kalinya tampil di dalam film ini.

 

 

Dalam trailer dua setengah menit itu, penonton disajikan adegan aksi seru tanpa diberi jeda bernapas.

 

Salah satu yang mencuri perhatian adalah dua bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Kedua aktor Indonesia itu akhirnya tampil dalam trailer terbaru ini.

 

Dalam sebuah sequence, Yayan dan Cecep terlihat berhadapan langsung dengan aktor utamanya, Keanu Reeves. Kedua aktor itu membawa gaya pencak silat dalam pertarungan tersebut. Dua lawan satu, membuat John Wick tersudut hingga kaca-kaca pecah berserakan. 

 

Sebelumnya, Collider memberitakan bahwa Yayan dan Cecep akan memerankan pembunuh profesional yang akan melawan Reeves. Jawabannya akan segera diketahui pada perilisan resmi 17 Mei mendatang.

 

(NA)


Sumber: VIVA, DETIK

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting