Register
Home FEMALE INFO Entertainment Jonas Brothers Konfirmasi Reuni Lewat Lagu 'Sucker'
04
Mar

Jonas Brothers Konfirmasi Reuni Lewat Lagu 'Sucker'

Sucker merupakan judul dari single terbaru band yang terbentuk sejak 2005 ini.

 

Solo karier masing-masing personel menjadi alasan berhenti bermusik bersama. Mereka lalu rujuk pada 2012 yang ditandai dengan rekaman album baru. Sayangnya, rekaman tersebut malah batal dan Jonas Brothers benar-benar memutuskan bubar pada 2013.


Grup yang beranggotakan Joe, Kevin, dan Nick, pertama kali menggoda penggemar dengan penampakan reuni dalam cupikan di “Carpool Karaoke” untuk The Late Late Show bersama James Corden. "Senang akhirnya bisa memberi tahu seseorang," kata Nick dalam promo untuk segmen tersebut.


Nick menjelaskan, mereka telah menyimpan rahasia ini selama hampir tujuh hingga delapan bulan. Dengan tampil dalam acara itu, itu merupakan penanda reuni tersebut dimulai. "Ini pada dasarnya adalah penampilan pertama kami," ujar Nick, dikutip dari Malay Mail.



Lagu "Sucker" merupakan proyek pertama trio kakak-adik itu setelah "First Time" pada Juni 2013. Mereka merilis album pertama pada tahun 2006, kemudian mendapatkan ketenaran yang didukung dari penampilan dalam jaringan Disney Channel.


(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting