Register
Home FEMALE INFO Entertainment SITI NURHALIZA Gelar Konser Tur Terbesar
20
Feb

Siti Nurhaliza Gelar Konser Tur Terbesar

Setelah berkarier di industri musik lebih dari 20 tahun, “Queen of Pop Malaysia”, Dato Sri Siti Nurhaliza, akan menggelar konser tur bertajuk namanya sendiri “DATO’ SRI SITI NURHALIZA ON TOUR” yang dimulai di Negara tetangga yaitu Indonesia dan Singapura, juga di ‘rumah’-nya sendiri yaitu Kuala Lumpur, Malaysia.

 

“Ini akan menjadi konser tur terbesar saya, mencakup 2 fase dalam 2 tahun. Dengan niat ini, saya ingin menjembatani kesenjangan antara budaya dan bahasa melalui musik. Saya ingin penggemar saya melakukan perjalanan bersama saya di perayaan musik ini karena saya [akhirnya] siap memperdengarkan suara saya kepada dunia,” ujar perempuan yang akrab disapa Siti.

 

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karier Siti Nurhaliza yang dibagi dalam beberapa segmen, dimana setiap segmen akan menampilkan best of the best; Segmen Etnis, Segmen Balada, Segmen Toppers Chart, dan Segmen Unplugged. Semua musik diproduksi dan re-aransemen oleh Aubrey Suwito dengan All-Star Band. Aubrey telah memilih para musisi berbakat dan bertabur bintang yang beberapa diantaranya datang jauh-jauh dari New York dan creme de la creme musisi Malaysia yang telah bersama Siti sejak awal kariernya.

 

Selain itu, yang menjadi hal menarik lainnya adalah konser ini nantinya juga akan menjadi bagian dari film dokumenter berjudul “They Call Me Siti”, yang akan menceritakan kehidupan Siti dibelakang layar musik sebagai seorang perempuan, dua dekade musik, sepuluh ribu mil. Sebuah film yang akan menggambarkan sisi lain perempuan kelahiran 11 Januari 1979 ini sebagai seorang ibu yang telah melahirkan anak pertama, Siti Aafiyah, dan kehidupan gemerlapnya sebagai seorang diva. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah dalam proses pembuatannya!

 

Indonesia menjadi Negara pertama #SitiNurhalizaOnTour yang akan berlangsung di Istora Senayan pada 21 Februari 2019. Dalam konsernya ini, Siti juga akan berkolaborasi dengan penyanyi pria Indonesia berbakat, TULUS, sebagai bintang tamu. Bisa dibayangkan, perpaduan dua suara yang apik ini tentunya akan membuat penonton takjub. Selain membawakan lagu-lagu hits-nya, Siti juga akan menyanyikan lagu hits terbarunya yang belum dirilis.

 

Konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Projects ini merupakan tur yang sedang berlangsung selama dua tahun. Tiket konser di Indonesia dibandrol seharga Rp 1.750.000,- [Diamond], Rp 1.000.000,- [Platinum], Rp 750.000,- [Gold], dan Silver Rp 500.000,- yang sudah bisa dibeli di www.mytickets.asia mulai 19 Januari 2019. Penyelenggara juga menyediakan paket “Meet & Greet” khusus untuk penggemar berat Siti Nurhaliza, dimana mereka yang membeli paket ini berkesempatan untuk bertemu dan mengenal lebih dekat sosok Siti Nurhaliza langsung secara personal sehari setelah konser berlangsung yaitu pada 22 Februari 2019 jam 10 pagi. Paket seharga Rp 4.500.000,- ini termasuk tiket konser, T-shirt, CD Album, dan minuman saat meet & greet. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.shirazprojects.com atau ikuti @shirazproject.id [Instagram], Shirazprojects.id [Facebook].

 

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Saya benar-benar diberkati. Tentunya saya tidak bisa melakukan ini sendiri tanpa dukungan kalian para penghuni sitizoner, penggemar setia dan pengasih saya”, Siti menegaskan.

***


Diskografi Siti Nurhaliza Malaysia/Indonesia

Album studio
  • 1996: Siti Nurhaliza I
  • 1997: Siti Nurhaliza II
  • 1997: Cindai
  • 1998: Adiwarna
  • 1999: Pancawarna
  • 2000: Sahmura
  • 2001: Safa
  • 2002: Sanggar Mustika
  • 2003: E.M.A.S
  • 2004: Prasasti Seni
  • 2006: Transkripsi
  • 2007: Hadiah Daripada Hati
  • 2008: Lentera Timur
  • 2009: Tahajjud Cinta
  • 2014: Fragmen
  • 2017: SimetriSiti



(ps)


Sumber: SIARAN PERS

 

Subscribe

Dapatkan info dan hadiah menarik.

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting