Register
Home FEMALE INFO Entertainment Elsa dan Anna Akan Pergi Jauh dari Arandelle
14
Feb

Elsa dan Anna Akan Pergi Jauh dari Arandelle

Cuplikan perdana film animasi Frozen 2 berdurasi dua menit menampilkan sejumlah potret karakter utama dari animasi di bawah produksi Disney.

 

Ada Elsa, Anna, si boneka salju Olaf, serta Kristoff dan rusa kesayangannya, Sven.

Cuplikan ini dibuka dengan adegan Elsa (disuarakan Idina Menzel) yang tampak gelisah dan seolah tengah bertarung dengan dirinya sendiri. Ia berusaha menerobos lautan, menaklukkan ombak besar, terjatuh, dan mengulanginya berkali-kali.

Sementara di adegan selanjutnya, sang adik Anna (Kristen Bell) tampak kebingungan saat melihat kepingan kristal bergantungan di angkasa dari jendela kamarnya. Diiringi musik dramatis, satu persatu karakter lain pun bermunculan, ada Olaf (Josh Gad), Kristoff (Jonathan Groff), dan Sven.

Sama seperti Elsa dan Anna, mereka juga tampak gelisah, dan seperti terburu-buru. Hingga di akhir, kelimanya bersatu. Berada di puncak bukit, memandang alam sekitar.

 


Selain sejumlah karakter utama, cuplikan ini turut menampilkan karakter baru dengan wujud gadis berambut ikal warna coklat. Ia muncul di tengah hutan, saat Kristoff tampak menghadapi masalah.

Secara keseluruhan, belum banyak hal yang ditampilkan dari sekuel film yang cukup dinantikan ini.

Dalam penggarapannya, sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck turut kembali duduk di balik layar. Begitu juga penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Untuk kisahnya, Lee menulis kelanjutan Frozen ini dibantu dengan Allison Schroeber.

Sebelumnya, Lee mengisyaratkan bahwa animasi petualangan ini tetap berfokus pada pemimpin Arandelle, Elsa dan Anna. Namun, ia menjanjikan sekuel ini akan lebih besar dan dalam skala yang luar biasa.

"Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," katanya, dikutip dari Variety.

Seri pertama Frozen berhasil menjadi salah satu film hit saat tayang pada 2013. Setidaknya, film itu telah mengantongi pendapatan sekitar US$1,3 miliar dari box office di seluruh dunia dan dua piala Oscar.


Sejauh ini, Frozen masih menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar dan menempati posisi ke-13 film terlaris sepanjang masa. Pada 2018, film ini pun sempat diadaptasi sebagai pertunjukan musikal dan dinominasikan tiga kategori Tony Awards.

Frozen 2 dijadwalkan tayang pada 22 November mendatang.


(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Subscribe

Dapatkan info dan hadiah menarik.

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting