Register
Home FEMALE INFO Entertainment Aksi Gajah Ajaib di Trailer Terbaru Disney 'Dumbo'
08
Feb

Aksi Gajah Ajaib di Trailer Terbaru Disney 'Dumbo'

Setelah sukses dengan Beauty and the Beast (2017) yang mendulang 1,2 miliar dolar Amerika, tahun ini Disney akan merilis empat judul live action, salah satunya adalah Dumbo.

 

Lepas merilis teaser pada November lalu, hari ini, kanal Youtube Walt Disney UK memperlihatkan aksi sang gajah terbang dalam cuplikan terbaru. Langsung saja cek penampakannya di bawah!



Cuplikan dibuka dengan momen pertama kali Dumbo membuka mata. Max Medici (Danny DeVito) terkejut melihat penampilan Dumbo yang tak selayaknya gajah biasa. Memiliki kuping besar yang sangat mengganggu, Medici selaku pimpinan sirkus memerintahkan Holt Ferrier (Collin Farrell) untuk mencari solusi.


Merasa kasihan dengan Dumbo yang terasingkan, Joe Ferrier (Finley Robbins) dan Milly Ferrier (Nico Parker) berusaha menghibur sang gajah. Diawali dengan bersin tak tertahankan, Milly dan Joe kaget bukan kepalang ketika melihat Dumbo melayang di udara. Mulai dari sini, kehidupan sang gajah ajaib berubah 180 derajat.


Selain dibintangi oleh Colin Farrell dan Danny DeVito, Dumbo juga menghadirkan Michael Keaton sebagai V. A. Vandevere, sosok antagonis utama di film ini. Tergiur dengan potensi Dumbo sebagai atraksi utama, pemilik dari kawasan hiburan Dreamland ini rela melakukan segala cara demi mendulang uang.


Disutradarai oleh Tim Burton, live action satu ini merupakan adaptasi dari film animasi Dumbo yang rilis pada 1941 lalu. Menjanjikan pengalaman magis dan persahabatan manis antara manusia dengan gajah ajaib, film keluaran Disney pada 29 Maret nanti ini akan menghadirkan nuansa nostalgia yang sangat kental, terutama bagi Anda yang sudah mengenal sosok Dumbo.


(ps)


Sumber: KINCIR

 

Subscribe

Mau info dan hadiah menarik?

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting