Register
Home FEMALE INFO Entertainment Ini Dia 10 Film Paling Ditungu Di 2019
02
Jan

Ini Dia 10 Film Paling Ditungu Di 2019

Tahun baru tentunya para penggemar film juga harus bersiap untuk film-film yang akan rilis di tahun 2019 ini. Cukup banyak film-film yang akan rilis di tahun 2019 mulai dari film Hollywood maupun film Indonesia.

Dari sekian banyak film yang akan tayang pada tahun ini, ada 10 film yang paling dinanti para penggemar.

 

Ini dia 10 film yang paling dinanti para penggemar pada tahun 2019 :

 

10. Hellboy

David Harbour akan kembali memerankan Hellboy. Film ini disutradarai oleh Neil Marshall dan ditulis bersama oleh sang pencipta komik, Mike Mignola. Hellboy akan tayang di bioskop pada tanggal 12 April 2019.

 

9. Aladdin

Aladdin memimpin paket dalam hal popularitas di IMDb. Para pemain yang memerankan film ini benar-benar menghasilkan banyak minat karena para penggemar harus membiasakan diri dengan Mena Massoud yang berperan sebaga Aladdin. Naomi Scott sebagai Jasmine dan Will Smith sebagai jin. Aladdin akan rilis perdana di Amerika Serikat pada tanggal 24 Mei 2019.

 

8. Joker

Minat melambung untuk film ini berpusat pada musuh Batman yang paling terkenal ketika terungkap bahwa Joaquin Phoenix akan bermain sebagai Clown Prince of Crime bersama para pemain juga termasuk Robert De Nior dan pendatang baru yang brilian Zazie Beetz.

Tes kostum awal menunjukkan tampilan yang meniru versi 60-an okon Cesar Romero dari karakter. Tetapi dengan ada Phoenix, diantisipasi ia dapat memerankan Joker yang paling mengerikan sejak terakhir kali diperankan oleh Heath Ledger. Joker akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2019.

 

7. Captain Marvel

Dia mungkin salah satu superhero paling kuat di Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi Captain Marvel kurang dikenal dibandingkan Iron Man, Captain America, atau Thor. Jadi penggemar MCU berbondong-bondong ke IMDb untuk mencari tahu lebih banyak tentang karakter dan film ini.

Setelah terlihat pertama kali di post credit Avengers: Infinity War, Captain Marvel berlatar tahun 1995 dan berpusat pada mantan pilot pesawat tempur Carol Danvers (Brie Larson) yang menjadi Captain Marvel ketika bumi terperangkap di tengah perang alien. 

Banyak plot Captain Marvel yang tetap diselimuti misteri, yang membuat para penggemar semakin penasaran dan menjadi film nomor satu yang paling ditunggu penggemar di tahun 2019!  Captain Marvel akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

 

6. The Irishman

Martin Scorsese perlu mengumumkan bahwa ia akan membuat film mafia lagi bersama Robert De Niro dan Joe Pesci. Tentunya itu menciptakan antusiasme yang besar dan berkelanjutan selama satu tahun penuh.

Meskipun The Irishman ini tidak memiliki citra resmi, poster, trailer atau tanggal rilis.

Ketika Scorsese memberikan sentuhan akhir pada kisahnya tentang pembunuh bayaran yang mungkin ada hubungannya dengan hilangnya dan kematian Teamster Jimmy Hoffa, penggemar terus meneliti setiap foto yang bocor seperti yang ditampilkan di sini.

 

5. Once Upon a Time in Hollywood

Ada tiga alasan sangat jelas mengapa Once Upon a Time in Hollywood adalah salah satu film paling ditunggu 2019.

Adalah kehadiran Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Quentin Tarantino.

Dan jika itu tidak cukup untuk membuatmu bersemangat untuk kisah Hollywood ini, tambahkan Kurt Russel, Al Pacino, Dakota Fanning, dan Margo Robbie di dalam film ini. Dan menurut rumor, ini bisa menjadi film kedua terakhir Tarantino. Pada dasarnya film ini tinggi di sejumlah daftar pantauan dan kami tidak sabar untuk melihat apakah itu sesuai dengan hype. Once Upon a Time in Hollywood akan tayang di bioskop pada 9 Agustus 2019.

 

4. It: Chapter Two

Pada saat It menjadi box office pada tahun 2017, ada sedikit keraguan akan mendapatkan sebuah sekuel.

Anak-anak yang berani dari novel Stephen King perlu ditutup dan penggemar terus datang kembali ke IMDb untuk mencari tahu siapa yang akan memainkan inkarnasi dewasa mereka.

Selain memberikan dosis menakutkan lain dari Bill Skarsgård sebagai Pennywise the Clown, It: Chapter Two mendapatkan ansambel dewasa yang sama hebatnya. It: Chapter Two akan tayang di bioskop pada 6 September 2019.

 

3. Glass

Kita harus menyerahkan film ini kepada M Night Shyamalan. Sekuel kejutan dari film superhero low-key tahun 2000, 'Unbreakable'. 

Lebih dari 18 tahun setelah Elijah Price (Samuel L. Jackson) mengkokohkan status supervillain-nya dengan garis ikonik. Glass akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2019.

 

2. Dark Phoenix

Salah satu cerita paling ikonik dalam sejarah X-Men akan muncul di layar lebar. Dark Phoenix akan berlangsung setelah peristiwa X-Men: Apocalyspe dan akan kembali bintang James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan bintang 'Game of Thrones' Sophie Turner sebagai Jean Gray atau Phoenix. Hadir pula, Jessica Chastain yang akan memerankan karakter misterius 'Smith'. Plus, dijanjikan X-Men berada di luar angkasa. Itu sebabnya Dark Phoenix masuk dalam urutan ketiga daftar ini. Dark Phoenix akan tayang pada 7 Juni 2019.

 

1. Avangers : End Game

Setelah Avengers: Infinity War berakhir, tidak mengherankan bahwa Avengers: Endgame adalah film kedua yang paling ditunggu para penggemar. Tidak hanya menentukan nasib puluhan karakter Marvel, Avengers: Endgame juga akan membungkus epik Chapter 3 Marvel yang dimulai pada tahun 2016 dengan Captain America: Civil War. Avengers: Endgame akan tayang di bioskop pada 26 April 2019.

 

(ar)


Sumber: Tribun News

 

Subscribe

Dapatkan info dan hadiah menarik.

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting