Register
Home FEMALE INFO Entertainment 12 Episode Serial 'Cek Toko Sebelah' Rilis Hari Ini
19
Dec

12 Episode Serial 'Cek Toko Sebelah' Rilis Hari Ini

Layanan video on demand HOOQ akan menayangkan sekuel film ‘Cek Toko Sebelah’ dalam bentuk serial 12 episode mulai dari 19 Desember hari ini.

 

Ernest Prakasa mengaku penggarapan serial ‘Cek Toko Sebelah’ lebih mudah karena latar tempatnya tidak terlalu banyak dan beragam.


Ernest akan dibantu oleh Arie Kriting dan Bene Dion dalam menyutradari serial ‘Cek Toko Sebelah’. Ketiganya mendapat porsi yang sama rata, yakni mengerjakan total empat episode dari 12 episode yang akan disuguhkan.


Serial tersebut menjadi karya pertama Arie dan Bene Dion menjadi sutradara. Meski belum punya pengalaman, Ernest menceritakan alasan utamanya percaya pada mereka.


“Cara terbaik untuk menjadi sutradara ya, mengerti skenario. Memang secara teknis pengetahuan kita sedikit, tapi pengetahuan skenario kita sudah bagus. Nah, Arie dan Bene kan pernah menulis skenario dan menjadi comedy consultant,” ujarnya.


Hingga saat ini Ernest belum tahu apakah nantinya ada season kedua dari serial ‘Cek Toko Sebelah’. Namun, Ernest memastikan proses penggarapan serial ‘Cek Toko Sebelah’ akan dilakukan semaksimal dan seserius mungkin.

 

“Kan toko di film CTS ceritanya tutup. Nah, itu bingung harus digimanain kalau ada season 2-nya. Apakah toko buka lagi, atau buka di tempat baru, atau bagaimana, makanya nanti kita lihat saja,” imbuhnya.


Serial ‘Cek Toko Sebelah’ akan bercerita tentang perjuangan Erwin (Ernest Prakasa) memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk, agar lebih modern dan efisien. Namun, rencana modernisasi Erwin harus terhambat karena Koh Afuk kurang menyetujui hal tersebut dan para pegawai juga masih terlalu senang bekerja dengan cara jadul yang kurang efisien.


(ps)


Sumber: KUMPARAN

 

Subscribe

Dapatkan info dan hadiah menarik.

 Sign Up

Search

MD's Review

FeMale Travel

Joy Parenting