Register
Home FEMALE INFO Entertainment FIXED! Rambo: Last Blood Rilis di Indonesia
01
Nov

FIXED! Rambo: Last Blood Rilis di Indonesia

Film Rambo terbaru Rambo: Last Blood yang masih dibintangi aktor senior Sylvester Stallone dipastikan akan dirilis di Indonesia.

 

Film laga thriller ini sedang dalam tahap syuting dan akan menjadi film Rambo kelima Stallone sejak 1982.


Stallone, yang kini telah berusia 72 tahun, kembali berperan sebagai John Rambo, veteran Perang Vietnam bermasalah dan eks anggota pasukan khusus AS. Film kelima ini melanjutkan kisah Rambo masa tua, ketika dia mengelola peternakan milik keluarga di Arizona.

 

Suatu hari, putri salah satu kawan diculik oleh kelompok perdagangan seks, yang ternyata kartel narkoba Meksiko. Rambo menyeberang perbatasan dan menghadapi kartel paling kejam demi membebaskan putri tersebut.

Syuting film ini akhirnya dimulai pada awal Oktober lalu. Lewat media sosial, Stallone membagikan foto-foto lokasi syuting. Tampak dia sebagai Rambo, menaikin kuda dan mengenakan jas hujan. Dalam foto lain, tampak Rambo mengenakan kostum bergaya koboi.

Rambo V disutradarai Adrian Grunberg dengan naskah tulisan Stallone dan Matthew Cirulnick. Avi Lerner menjadi produser dalam naungan Millenium Films. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada September 2019.

 

(ps)


Sumber: METRTOTVNEWS

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting