Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Grisse', Serial HBO yang Angkat Sejarah Gresik
19
Oct

'Grisse', Serial HBO yang Angkat Sejarah Gresik

Sutradara film Buffalo Boys, Mike Wiluan, kembali dengan sebuah serial sejarah yang akan tayang di HBO berjudul 'Grisse'.

 

'Grisse' sendiri terinspirasi dari sejarah Kota Gresik dan tayang dalam delapan episode.


Sebagian besar pemain dalam film ini merupakan aktor asal Indonesia. Mereka adalah Adinia Wirasti, Marthino Lio, Edward Akbar, Jamie Aditya, Zack Lee, Ully Triani, dan Alexandra Gottardo.



Adinia Wirasti yang menjadi bintang utama di serial ini, berperan sebagai Kalia, pemimpin pemberontakan yang tegas dan bijaksana. Sementara Marthino Lio memerankan tokoh Maran, seorang pejuang yang dikenal nekat. Ia dan Kalia bekerja sama untuk menggulingkan pemerintahan Belanda di Gresik.


Kendati demikian, Mike Wiluan juga mengajak serta sederet pemain dari negara lain untuk meramaikan serial 'Grisse' ini. Beberapa di antaranya adalah Michael Wahr (Australia), Toshiji Takeshima (Jepang), Joanne Kam (Malaysia), dan Hossan Leong (Singapura).


'Grisse', Serial HBO yang Angkat Sejarah Gresik


'Grisse' diproduksi sebagai bagian dari kerjasama dua setengah tahun dengan Infocomm Media Development Authority (IMDA). Melalui sejumlah pelatihan dan kolaborasi dengan perusahaan dan talenta lokal dalam memproduksi HBO Asia Original, kerjasama ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan produksi konten dari industri media Singapura.


Serial 'Grisse' akan tayang perdana secara ekslusif di HBO pada 4 November pukul 20.00 WIB. Episode baru selanjutnya akan tayang pada jam yang sama setiap Minggu. Serial ini juga dapat diakses streaming di HBO GO dan akan tersedia pula di HBO On Demand.

 

(ps)


Sumber: KUMPARAN

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting