Register
Home FEMALE INFO Entertainment Kapal Karam Pertunangan Ariana Grande
15
Oct

Kapal Karam Pertunangan Ariana Grande

Ariana Grande dan Pete Davidson mengumumkan perpisahan setelah lima bulan menjalin hubungan asmara dan pertunangan.

 

Kabar tersebut pertama kali dikabarkan oleh media TMZ dan sejumlah sumber memastikan hal tersebut kepada ET.

Perpisahan tersebut disebut baru diputuskan pada akhir pekan kemarin setelah keduanya sama-sama merasa perlu menjaga jarak.

ET mengabarkan keduanya berpisah secara baik-baik. Namun perwakilan resmi kedua bintang tersebut belum memberikan respons atas tanggapan kabar itu.

Sebelumnya, keduanya dikonfirmasi bertunangan pada Juni setelah menjalin kedekatan asmara hanya beberapa pekan.

Tak lama usai kabar pertunangan merebak, Davidson memberikan hadiah kepada Grande sebuah cincin berlian senilai US$90 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar dengan kurs saat ini.

Setelah keduanya resmi bertunangan, Grande dan Davidson pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan publik baik dari gestur maupun unggahan di media sosial.

Keduanya pun tampak tak peduli akan berbagai kritik dan komentar sejumlah pihak yang merasa hubungan tersebut terlalu cepat, atau pun tak setuju dengannya.

Untuk membuktikan cinta mereka, pasangan tersebut memilih memiliki sejumlah tato yang sama atau dibuat menghormati kekasih mereka.

Davidson diketahui membuat sebuah tato berbentuk telinga kelinci yang identik dengan Ariana Grande, yang baru-baru ini disebut sudah ditutup dengan tato lain berbentuk hati.

ET mengabarkan, usai keduanya bertunangan pada lima bulan lalu, Grande dan Davidson sebenarnya merasa telah memutuskan tanpa pikir panjang dan sejumlah pihak mengisyaratkan peluang kegagalan hubungan tersebut.


"Ariana amat bersemangat dengan ide tersebut dan langsung bergegas mewujudkannya tanpa berpikir panjang," kata sumber tersebut, lima bulan lalu.

"Kami, tentu saja, menginginkan Ariana bahagia. Namun ini merupakan keputusan seumur hidup yang terlalu cepat diambil. Ini sedikit mengkhawatirkan dan kami khawatir itu sangat spontan dan mungkin tak bertahan lama," lanjut si sumber.

"Namun yang pasti, Peter selalu merasa jatuh cinta, dan meski mereka masih muda, mereka sudah cukup dewasa untuk membuat keputusan sendiri." kata sumber itu.

 

(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting