Register
Home FEMALE INFO Entertainment Rami Malek Butuh 50 Jam untuk 'Jadi' Freddie Mercury
08
Oct

rami malek

Aktor Rami Malek yang menjadi Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody mengungkapkan totalitas yang dilakoninya demi peran tersebut.

 

 

 

 

Dalam video promosi bertajuk Becoming Freddie, Malek menuturkan bahwa dia menghabiskan dua hari lebih hanya untuk mencoba berbagai kostum untuk jadi sang legenda.


"Kami menghabiskan sekitar 50 jam di ruang kostum, dengan sepatu berhak platform setinggi empat inci, celana satin paling ketat dan kostum yang terbuat dari Lycra," ungkap Malek dalam video.


"Ketika engkau berpakaian seperti Freddie, kau akan punya perasaan setiap hari akan jadi hari baik," lanjut aktor yang juga populer melalui Mr Robot tersebut.


Malek juga disebut berusaha sangat keras untuk 'menangkap' detail gerakan Freddie. Setelah sempat menemui beberapa koreografer terkenal, dia segera menyadari usahanya itu sia-sia belaka.


"Bukan soal menirukan Freddie, kau ingin mengerti mengapa dia melakukan apa yang dilakukannya. Aku butuh pelatih gerak," kata Malek.


Polly Bennett hadir kemudian sebagai pelatih gerak Malek, berlatih cara melirik, menolehkan kepala, juga mengibaskan mic di atas panggung, sebuah gestur yang menjadi khas Mercury semasa hidupnya.


Disebut seolah 'menyembunyikan' identitas seksual Mercury dalam Bohemian Rhapsody, Malek tak sepakat. "Kupikir bukan begitu. Kami tidak menyembunyikan apapun tentang seksualitas [Mercury] atau sakit penyakitnya, tentunya AIDS yang kumaksud," ujar Malek menanggapi.


"Aku tak mengerti bagaimana kau bisa menghindari hal itu, atau mengapa seseorang melakukannya. Agak absurd menilai film ini hanya dari trailer sepanjang satu menit," katanya.


Bohemian Rhapsody menuturkan kisah band legendaris Queen, musik mereka, serta sang vokalis Freddie Mercury yang ikonik. Sampai hari ini, Mercury masih kerap disebut sebagai salah satu penghibur terbaik yang pernah ada.


Queen meraih kesuksesan luar biasa di seluruh penjuru dunia, ditambah dengan gaya flamboyan dan vokal empat oktaf Mercury. Perjalanan band yang punya banyak hit ini ditutup dengan dramatis setelah Mercury meninggal dunia akibat AIDS pada 1991. Bohemian Rhapsody dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober di Inggris dan 2 November di Inggris.

 

(NaB)


sumber: Liputan6

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting