Register
Home FEMALE INFO Entertainment Film 'Bond 25' Telah Temukan Sutradara Baru
21
Sep

james bond

Kini James Bond bisa tenang. Proyek terbaru karakter mata-mata Inggris itu, Bond 25, telah menemukan sutradara baru yang dinilai tepat, yaitu Cary Joji Fukunaga.

 

 

 

 

Kabar tersebut diumumkan pihak produser pada Kamis (20/9). Bond 25 juga disebut akan mulai diproduksi pada 4 Maret 2019 di Pinewood Studios, London, dan akan dirilis pada 14 Februari 2020, beberapa bulan dari target semula.


Fukunaga yang mendapatkan pujian atas karyanya Beasts of No Nation (2015) terpilih menggantikan sutradara Bond 25 sebelumnya, Danny Boyle yang mundur dengan alasan perbedaan visi kreatif dengan produser Barbara Broccoli, Michael G Wilson, dan si bintang utama Daniel Craig.


Fukunaga juga menjadi sutradara Amerika pertama yang menangani proyek Bond, setelah film ini selalu mengusung 'kebanggaan akan sineas Inggris'.


"Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Cary," kata Broccoli dan Wilson melalui akun media sosial Twitter. "Keluwesan dan inovasinya membuat dia sebagai pilihan sempurna untuk petualangan James Bond selanjutnya," lanjut pihak produser.


Fukunaga memenangkan sebuah Emmy pada 2014 berkat menangani musim pertama serial True Detective dan memberikan serial kriminal tersebut tayangan sinematik. Karya terbaru Fukunaga adalah serial Maniac yang tayang di Netflix dan dibintangi oleh Emma Stone dan Jonah Hill.


Nama Fukunaga merupakan kejutan bagi pencinta Bond. Usai Boyle didepak pada 21 Agustus lalu, nama Fukunaga sama sekali tidak terdeteksi akan mengisi bangku sutradara seri Bond.


Dikabarkan Variety, spekulasi pengganti Boyle berpusat pada Bart Layton, sutradara dari American Animals; SJ Clarkson, sutradara proyek terbaru Star Trek; dan Yann Demange.


Pemecatan Boyle sempat dikhawatirkan mengganggu keberlangsungan Bond 25 yang sejak awal sudah muncul bibit drama terkait keberlangsungan Daniel Craig sebagai bintang utama yang ogah diarahkan lagi oleh Sam Mendes.


Akibat pemecatan Boyle, MGM dan Eon sebagai studio hanya memiliki waktu sempit untuk bisa mewujudkan target merilis Bond 25 pada 8 November 2019. Kini, penayangannya dijadwalkan pada Valentine 2020.


"Sebuah tradisi Super Bowl untuk menebak penampil acara Pepsi Halftime Show," kata NFL dalam pernyataannya.


 

(NaB)


sumber: cnnindonesia

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting