Register
Home FEMALE INFO Entertainment Maroon 5 Disebut Bakal Tampil di 'Super Bowl 53'
20
Sep

maroon 5

Acara paruh waktu Super Bowl 53 pada tahun depan bakal seru. Band Maroon 5 dikabarkan bakal jadi penampil utama acara yang paling ditonton di Amerika Serikat tersebut.

 

 

 

 

Dikabarkan ET, sejumlah sumber terdekat acara itu mengatakan Maroon 5 sudah diagendakan untuk tampil di acara yang pada tahun depan diadakan pada 3 Februari di Atlanta.


Band yang digawangi oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, James Valentine, PJ Morton, Matt Flynn, Sam Farrar and Mickey Madden sebenarnya kini berada dalam jadwal Red Pill Blues Tour. Namun band tersebut memiliki jeda antara acara tahun baru di Las Vegas dan babak tur di Australia yang dimulai pada 19 Februari.


Levine sebelumnya sempat menunjukkan ketertarikan untuk manggung di acara yang menampilkan aksi paling heboh dari musisi dunia tersebut.


"Saya dan teman-teman [Maroon 5] amat sangat ingin main di Super Bowl," kata Levine ketika tampil di acara milik Howard Stern pada 2015.


Di sisi lain, juru bicara NFL selaku penyelenggara Super Bowl mengatakan dalam pernyataannya bahwa untuk saat ini belum ada pernyataan resmi apa pun terkait musisi yang akan tampil di acara paruh waktu itu.


"Sebuah tradisi Super Bowl untuk menebak penampil acara Pepsi Halftime Show," kata NFL dalam pernyataannya.


"Kami melanjutkan kerja sama dengan Pepsi dalam rencana kami, namun tidak memiliki pengumuman apa pun yang akan membuat acara tersebut jadi menakjubkan," lanjutnya.


ET menyebut telah menghubungi perwakilan Maroon 5 juga Pepsi selaku sponsor acara tersebut namun keduanya belum memberikan tanggapan.


Super Bowl menjadi acara paling ditonton dalam sejarah pertelevisian Amerika Serikat lantaran puncak pertandingan liga sepakbola Amerika.


Di jeda antar laga, terdapat sebuah konser yang menampilkan sederet musisi papan atas dunia. Tahun lalu dalam Super Bowl 52 yang berlangsung di Minneapolis, Justin Timberlake menjadi musisi yang dipilih untuk tampil secara solo setelah sempat tampil bersama Janet Jackson pada 2004 yang juga terjadi insiden disfungsi kostum Janet.


Sederet musisi dunia telah tampil, seperti Paul McCartney (2005), The Rolling Stones (2006), Prince (2007), Black Eyed Peas dan Usher (2011), Madonna dan Nicki Minaj (2012), Beyonce dan Destiny's Child (2013), Bruno Mars dan Red Hot Chilli Peppers (2014), Katy Perry (2015), Coldplay dan Beyonce (2016), dan Lady Gaga (2017).

 

(NaB)


sumber: cnnindonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting