Register
Home FEMALE INFO Entertainment Berat Badan Angelina Jolie Turun 34 Kilogram
03
Sep

Berat Badan Angelina Jolie Turun 34 Kilogram

Dilansir Hollywood Life, Jolie dilaporkan tidak sehat secara fisik dan emosi sejak dia berpisah dengan Brad Pitt. Saat ini, bobot tubuhnya dikabarkan turun lebih dari 30 kilogram.

 

"Angie (panggilan Angelina Jolie) sudah mogok makan cukup lama dan bobot tubuhnya sudah turun sebanyak 34 kilogram. Kondisi fisik dan emosinya sedang hancur, dia sedang berada di ambang kehancuran," ujar seorang sumber yang dekat dengan Jolie.

 

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Angelina Jolie butuh bantuan. "Dia benar-benar kehilangan selera makan hingga kulitnya mengendur dan tulang-tulangnya hampir patah. Dia butuh bantuan secepatnya," sambungnya.
Awal bulan ini, In Touch melaporkan bahwa tubuh bintang film 'Maleficent' yang tingginya 170 sentimeter itu hanya sekitar 4 kilogram.

"Keluarganya, timnya, mereka semua khawatir. Kesehatannya sudah jelas memburuk. Mereka yang berada di lokasi syuting 'Maleficent 2' telah dikejutkan oleh penampilannya yang lemah. Kostumnya memang menyembunyikan banyak hal, tetapi ketika dia mengenakan pakaiannya sendiri, itu (penampilannya) sangat mengganggu," kata sumber lain yang dekat dengan Jolie.

 

Seorang dokter sekaligus ahli nutrisi di Amerika Serikat yang memperhatikan tubuh Jolie, Dr. Gabe Mirkin, mengatakan bahwa "hampir tidak ada lemak di lengannya. Pipinya juga tidak gemuk. Itu mengkhawatirkan".
Angelina Jolie dan Brad Pitt tengah berseteru soal hak asuh keenam anak mereka, yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne. Baru-baru ini, mereka menyetujui perjanjian hak asuh sementara bahwa Jolie harus membiarkan Pitt menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak mereka. Jika tidak, Jolie akan berisiko kehilangan hak asuhnya.

 

(ps)


Sumber: KUMPARAN

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting