Register
Home FEMALE INFO Entertainment Brad Pitt Klaim Sudah Nafkahi Jolie Rp18 M
10
Aug

Brad Pitt Klaim Sudah Nafkahi Jolie Rp18 M

Brad Pitt menyebut Jolie berusaha memanipulasi media dan publik di masa perceraian mereka.

 

Brad Pitt rupanya tersinggung mengetahui Angelina Jolie menyebutnya tak memberikan nafkah yang berarti bagi anak-anak.


Kuasa hukum Pitt mengatakan bahwa sang aktor telah memberikan nafkah materi senilai US$1,3 juta atau setara dengan Rp18,7 miliar untuk Jolie juga enam anak mereka sejak 2016.

Bahkan, dalam dokumen gugatan balik yang diajukan kuasa hukum Pitt ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, bintang Ocean's Eleven (2001) tersebut mengaku telah memberikan pinjaman kepada Jolie sebesar US$8 juta atau sekitar Rp115,3 miliar untuk membeli sebuah rumah baru.

Kuasa hukum Jolie merespons protes dari kubu Pitt tersebut. Pengacara Jolie mengatakan Pitt menetapkan bunga atas pinjaman tersebut dan Jolie harus menanggung sebagian besar pengeluaran untuk anak-anak sendirian.

"Yang telah diajukan oleh kubu Pitt hari ini adalah upaya terang-teranan untuk menutupi dan lari dari kenyataan bahwa dia tidak memenuhi kewajiban hukumnya menafkahi anak-anak," kata kuasa hukum Jolie, Samantha DeJean dalam pernyataannya.

Jolie sebelumnya mengajukan gugatan ke pengadilan pada Selasa lalu yang menyebut bahwa Pitt tidak memberikan nafkah secara signifikan sejak pemeran Lara Croft tersebut mengajukan gugatan cerai pada September 2016.

Selain itu, Jolie juga menyebut ia menginginkan segera menyelesaikan sengketa perceraian tersebut dan berstatus lajang pada tahun ini.

Diberitakan Reuters, atas tindakan kubu Jolie tersebut, kuasa hukum Pitt menyebut gugatan itu sebagai "upaya terselubung untuk memanipulasi publik dan media."

Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016 dan mengakhiri dua tahun pernikahan serta 10 tahun jalinan asmaranya dengan sang aktor 54 tahun. Sebelumnya, bintang Mr & Mrs Smith itu sempat diagung-agungkan sebagai pasangan idaman dan yang terkuat di Hollywood.

Selama bersama, Jolie dan Pitt punya enam orang anak, termasuk yang mereka adopsi. Hak asuh untuk enam anak itu sejauh ini masih dipegang oleh sang aktris Tomb Raider.

 

(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting