Register
Home FEMALE INFO Entertainment Ellie Goulding Tunangan dengan Caspar Joplin
09
Aug

Ellie Goulding Tunangan dengan Caspar Joplin

Penyanyi Ellie Goulding mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Caspar Joplin pada Selasa (7/8). Pelantun Love Me Like You Do itu memilih menyampaikan kabar bahagia tentangnya di kolom pernikahan pada sebuah koran lokal Inggris, The Times.

 

 

 

 

 

 

"Pertunangan antara Caspar, putra The Hon Nicholas Jopling dan Jayne Warde-Aldam dari Yorkshire, dengan Elena, putri Arthur Goulding dari Herefordshire dan Tracey Sumner dari West Midlands diumumkan," demikian tertulis pengumuman tersebut.

Tak ayal, itu menjadi kejutan lantaran Ellie sudah lama tak terdengar kabarnya di dunia musik. Ia juga memilih cara tradisional, alih-alih melalui media sosial seperti kebanyakan pesohor saat ini, untuk mengumumkan pertunangannya.

 

Namun Ellie, yang menggunakan nama asli Elena dalam pengumuman resmi itu sebenarnya memang telah berkencan dengan Caspar sejak 18 bulan lalu. 

Caspar merupakan seorang pemilik galeri seni di New York. Ia sempat menempuh pendidikan di kampus bergengsi di Inggris, Eton College, tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Pangeran William. Dia kemudian melanjutkan pendidikan tentang sejarah seni, arsitektur dan film di Harvard.

Bila Ellie masih bungkam, Caspar lebih dulu buka suara di akun Instagram-nya tentang pertunangan dia dengan penyanyi berusia 31 tahun itu.

 

"Saya akan menghabiskan sisa hidup dengan orang yang sangat sederhana dan cantik ini. Tidak ada orang yang pernah bisa membuat saya merasa lebih hidup, berpengetahuan, bahagia atau penuh dengan cinta," tulisnya pada foto Ellie yang memamerkan cincin pertunangan.

Caspar merasa kehadiran Ellie di hidupnya membuatnya komplet. Ia pun tak sabar untuk segera hidup bersama, berbagi lelucon, bercerita tentang seni, musik, dunia serta masa depan.

"Saya mencintaimu, Elena. Dan terima kasih untuk kalian semua yang telah mengirimkan pesan menyenangkan hari ini," tambahnya.

 

Sebelum melabuhkan hati pada Caspar, Ellie diketahui pernah berkencan dengan musisi Ed Sheeran dan Niall Horan. Hubungan mereka bahkan disebut-sebut sebagai kisah cinta segitiga. Setelahnya, Ellie pun sempat berkencan dengan Pangeran Harry. Dia bahkan masuk dalam daftar undangan pernikahannya dengan Meghan Markle, tapi memilih untuk tidak datang.

Mengutip People, sembari merencanakan pernikahan, Ellie saat ini disebut juga tengah mempersiapkan album keempatnya di London. Dia juga dilaporkan sedang bersiap untuk pertunjukan perdananya di Korea Selatan bulan depan.


 

 

 

(ins)


sumber: cnnindonesia

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting