Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Carpool Karaoke', Ariana Grande Cedera
09
Aug

'Carpool Karaoke', Ariana Grande Cedera

Syuting Carpool Karaoke penyanyi Ariana Grande dan James Corden pada Selasa (7/8) kemarin tidak berjalan mulus.

 

Sang pelantun One Last Timedilaporkan cedera dan luka di tangannya. Ia 'memamerkan' tangannya yang dibalut perban di fitur Story di Instagram.

"Baik Mr. Corden, hari ini dimulai dengan liar," tulisnya.

Meski demikian, Grande berusaha menenangkan penggemarnya dengan mengatakan bahwa ia tetap tersenyum meski tangannya berdarah. Ia juga berjanji akan segera pulih.

Lanjutnya dalam unggahan di Instagram, "Berdarah dan tersenyum."

Tidak dipaparkan secara rinci apa yang menyebabkan Grande terluka. Namun ia tetap senang bisa terlibat sebagai peserta Carpool Karaoke, salah satu segmen di acara The Late Late Showyang dipandu Corden. Ia bahkan menyebutnya sebagai hari terbaik.

"@JKCorden, terima kasih banyak untukmu, krumu yang luar biasa, band, serta penulis! Sangat menyenangkan dan tak sabar untuk melihat apa yang telah kita buat," tulis Grande.

Sepakat dengan gadis berusia 25 tahun itu, Corden pun menyatakan bahwa dia amat senang kerja bersamanya. "Ini membuat hari saya menyenangkan. Syuting Carpool Karaoke ini mungkin salah satu terbaik yang pernah saya lakukan. @ArianaGrande adalah talenta yang sebenarnya."

Sehari sebelum syuting, Corden sempat memberi bocoran bahwa dirinya tengah menghafal lirik lagu baru Grande, No Tears Left to Cry dan God is a Woman. Dua lagu itu sendiri menjadi bagian dari album Sweetener yang bakal dirilis Grande pada 17 Agustus mendatang.

 

(ps)


Sumber: CNNINDONESIA

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting