Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Drax' Muak Bekerja dengan Disney Usai James Gunn Dipecat
07
Aug

drax

'Dampak dari pemecatan sutradara James Gunn masih berlanjut. Aktor Dave Bautista yang berperan sebagai Drax dalam film Guardians of the Galaxy (GOTG) mengatakan pekerjaanya terasa memuakkan setelah Walt Disney Pictures memecat Gunn.

 

 

 

 

 

 

Pernyataan itu Bautista sampaikan lewat akun Twitter miliknya. Ia berkicau untuk menjawab fan yang bertanya rencana dan tanggapannya bila Disney kembali merekrut Gunn.


"Saya akan melakukan yang secara hukum harus dilakukan, tapi saya tidak mendaftar untuk @Guardians (GOTG) tanpa James Gunn. GOTG tanpa James Gunn bukan GOTG," kicau Bautista.


Bautista melanjutkan, "Selain itu cukup memuakkan bekerja untuk orang yang menggunakan kampanye kotor oleh fasis. Itu yang saya rasakan."

 

Bukan hanya Bautista yang menyuarakan pandangannya terkait kasus pemecatan Gunn.Sejumlah pemain Guardians of the Galaxy sebelumnya telah menyuarakan dukungannya untuk Gunn, namun Bautista tergolong yang paling terbuka menunjukkan ketidaksukaan atas keputusan Disney tersebut. 


Gunn menjadi sutradara film Guardians Of The Galaxy (2014) dan Guardians Of The Galaxy Vol.2 (2017). Ia dipecat oleh Disney saat tengah mengerjakan Guardians Of The Galaxy Vol.3.


Ia dipecat karena sejumlah kicauan masa lalu di Twitter yang mengandung lelucon tentang pemerkosaan dan pedofilia. Kicauan tersebut sebenarnya telah dihapus Gunn setelah menuai kontroversi, namun kembali mucul lewat situs The Daily Caller.


"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada laman Twitter James tidak dapat dimaafkan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai studio kami. Kami telah memutuskan hubungan bisnis dengannya," kata Chairman Walt Disney Studios Alan Horn, seperti dilansir CNN.

 


(NaB)


sumber: cnnindonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting