Register
Home FEMALE INFO Entertainment Thor & Tessa Thompson Gabung Men In Black?
10
Jul

Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Menikah

Chris Hemsworth akan tampil perlente dengan setelan jas resmi yang keren. Pasalnya ia akan membintangi spin-off MEN IN BLACK!

 

Film legendaris di era 90-an ini akhirnya diproduksi ulang dengan Hemsworth sebagai bintang utama. Dalam film ini Hemsworth akan dipasangkan dengan Tessa Thompson. Keduanya akan menjadi agen di cabang London dari organisasi super rahasia satu ini.


Sebelumnya, Chris dan Tessa pernah bekerja sama di film THOR: RAGNAROK yang rilis 2017 lalu sebagai Valkryie. Chemistry yang telah terbangun antara keduanya menjadikan banyak pihak berekspektasi banyak atas duet mereka di spin-off MEN IN BLACK ini.

 

Proyek spin-off MEN IN BLACK ini akhirnya menjadi kenyataan setelah tersendat beberapa kali. Detail lebih lanjut belum dirilis secara resmi. Siapa saja yang akan turut membintangi dan tentang apa plot ceritanya masih menjadi rahasia.


Dalam versi lawasnya, duo agen rahasia pemburu alien diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dalam spin-off terbaru ini keduanya tak lagi muncul. Bintang lain yang telah dikonfirmasi akan muncul adalah Liam Neeson dan Rafe Spall.


Kabarnya proses produksi film ini telah dimulai pada Maret 2018 lalu, namun proses syuting sendiri baru dimulai pada Juli ini dan rilis pada Juni 2019. Bila pada film MEN IN BLACK tahun 1997 duo agen rahasia bernama agen K dan J. Kira-kira apakah nama Chris dan Tessa akan tetap K & J ga ya?

 

(ps)


Sumber: KAPANLAGI

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting