Register
Home FEMALE INFO Entertainment Demi Lovato Gagal Konser Di London
12
Jun

demi lovato

Penyanyi pop Demi Lovato telah membatalkan konser di London, Inggris beberapa jam sebelum acara dimulai karena radang pita suara.

 

 

Pelantun Cool For the Summer itu dijadwalkan tampil di London pada Minggu (10/6) di The O2 Arena, namun, lewat media sosial, dia mengumumkan mengalami peradangan pita suara.


"Saya menulis ini dengan air mata frustrasi dan kesedihan karena saya harus menunda konser saya di London di The O2 malam ini karena sangat, amat sakit dan dengan radang pita suara diperiksa oleh dokter THT," tulis Lovato di akun Twitter miliknya.


"Jika saya terus lanjut tampil malam ini dan melukai pita suara saya lagi, maka saya berpotensi untuk membatalkan seluruh tur konser saya."


"Saya amat sangat minta maaf karena telah mengecewakan para penggemar saya di London yang telah bepergian berjam-jam untuk menuju ke sini, baik dengan pesawat maupun mobil. Dan kepada seluruh penggemar yang mendapat tiket untuk ulang tahun, liburan atau kesempatan spesial lainnya. Hati saya hancur karena telah membuat kalian sedih."


Lovato lantas mengungkap bahwa konsernya di London akan dijadwalkan ulang pada bulan ini.


"Perlu kalian tahu, saya merasakan kekecewaan kalian dan saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak harus melakukannya. Kepada semua yang telah membeli tiket untuk konser malam ini, saya akan berjumpa kalian pada tanggal yang telah dijadwalkan ulang, yakni 25 Juni setelah Madrid dan Rock in Rio."


Lovato juga mengunggah sebuah video permintaan maaf lewat fitur Story di Instagram.

 

(NaB)


Sumber: CNN Indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting