Register
Home FEMALE INFO Entertainment Cecep Arif Rahman akan Syuting 'John Wick 3'
11
Jun

Cecep Arif Rahman akan Syuting 'John Wick 3'

Cecep Arif Rahman akan terlibat dalam pembuatan film John Wick: Chapter 3 di New York, AS. Ia dikabarkan sudah berangkat ke New York, AS kemarin Minggu (10/6), dan akan kembali ke Jakarta awal Juli mendatang.

 

Film John Wick: Chapter 3 merupakan kelanjutan dari film John Wick yang dibintangi Keanu Reeves.

 

Dalam pernyataan yang sama, keterlibatan Cecep dalam film tersebut datang dari Marisol Roncali (casting director John Wick 3 dan juga Star Wars: The Last Jedi), pada akhir Maret lalu melalui pesan elektronik. Cecep lalu melakukan pertemuan via skype dengan sutradara Chad Stahelski, yang turut membahas akan peran yang ditawarkan pada Cecep.

 

"Untuk detail peran, baru akan diinformasikan saat sudah ada di sana. Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana, belum ada informasi detail," tulis pernyataan.

Lebih jauh ia menambahkan, dirinya tak punya persiapan khusus, karena saat ini ia lebih banyak berlatih. Apakah karakter kali ini berbeda dari film sebelumnya?

"Bedanya saya tidak dapat skenario, hanya dikasih nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang akan saya perankan."

 

Cecep menuturkan dirinya sudah menonton film John Wick 1 dan 2, dan menyukai adegan laganya. Menurut dia, ada beberapa bagian action di akhir yang banyak mirip dengan teknik silat.

Film John Wick: Chapter 3 akan dibintangi Keanu Reeves dan Halle Berry. Apakah Cecep akan beradu akting dengan mereka?

"Untuk shooting dengan Keanu Reeves dan Halle Berry, sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi lihat nanti saja."

 

(ar)


Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting