Register
Home FEMALE INFO Entertainment 'Mimpi Buruk' James Corden di Royal Wedding
24
May

james corden

Bagi presenter seperti James Corden, menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu adalah sebuah kehormatan sekaligus mimpi buruk.

 

 

Di pernikahan yang diselenggarakan di Kapel St George, Kastel Windsor itu, Corden harus bertahan menahan bersin lantaran serbuk sari dari bunga yang terpajang di berbagai sudut kapel membuat alerginya kumat.


Namun berhubung ia tengah menghadiri acara pernikahan yang sakral dan bersejarah, ia harus menahan keinginannya untuk bersin agar tak mengganggu kekhidmatan acara.


"Bagian terburuk dari acara itu bagi saya adalah bunga di mana-mana, bunga paling indah yang pernah Anda lihat," katanya mengawali cerita dalam acara yang ia pandu The Late Late Show, baru-baru ini.


"Dan saya memiliki alergi yang cukup parah bila berada dekat dengan bunga, sehingga sebagian besar selama acara berlangsung, saya ingin bersin," lanjutnya.


Bukan hanya soal perjuangannya menahan bersin selama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Corden juga mengisahkan ia ditunjuk untuk tampil dalam resepsi dengan sebuah monolog.

(NaB)


Sumber: CNN Indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting