Register
Home FEMALE INFO Entertainment Shawn Mendes Rilis Lagu Terbaru 'Nervous'
24
May

Shawn Mendes Rilis Lagu Terbaru 'Nervous'

Shawn Mendes merilis lagu baru, dua hari jelang peluncuran album ketiganya. Lagu berjudul Nervous ini akan menjadi bagian dalam album terbarunya yang diberi judul namanya sendiri.

 

Dalam lagu tersebut, Mendes menceritakan tentang perasaan gugup saat berada di sekitar orang yang sedang ditaksir.


"I get a little bit nervous around you/ Get a little bit stressed out when I think about you// Get a little bit excited/ Baby, when I think about you/ Talk a little too much around you," lantun Mendes.


Nervous merupakan lagu kelima yang dirilis Mendes dari albumnya yang akan datang setelah In My Blood, Lost in Japan, Youth dengan Khalid, serta When Were You in the Morning.

 

Lagu Nervous yang dirilis sebelum album baru Mendes ini diketahui ditulis penyanyi pria itu bersama Julia Michaels.

Saat menghadiri acara Billboard Music Awards, akhir pekan lalu, Michaels sempat berbagi soal kisah mereka di balik penulisan lagu Nervous.

Michaels mengatakan ia dan Mendes sempat membahas soal bekerja sama menggarap sebuah karya. Keinginan itu muncul secara alamiah tanpa ada tekanan dari siapa pun.

"Dan kami memasuki ruang rekaman bersama. Kami menulis, kami pikir, tiga lagu dalam dua hari dan dua dari tiga lagu tengah direkam dan keduanya amat intim. Yang satu sangat menyenangkan dan kami punya keterikatan yang baik selama di studio, jadi hasilnya amat baik," kata Michael.

 

Michaels mengatakan Mendes menginginkan orang mengenal penyanyi asal Kanada itu lebih baik dan kedewasaan yang telah ia alami selama beberapa tahun terakhir.

"Kami memiliki banyak 'nyambung' saat berbincang, kami membicarakan soal hubungan dan ketika dia mengalami momen yang amat personal dan saya rasa itu menakjubkan. Dan itu penting bagi penggemarnya juga," kata Michaels.

Album Shawn Mendes direncanakan rilis pada 25 Mei mendatang. Sebagai promosi albumnya tersebut, pria berusia 19 tahun ini akan memulai tur pada awal 2019.

Diberitakan Aceshowbiz, Shawn Mendes akan membuka konsernya pada 7 Maret mendatang di Amsterdam, Belanda dan menutupnya pada 24 Agustus di Brooklyn, New York.

 

(ar)


Sumber: CNN Indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting