Register
Home FEMALE INFO Entertainment Setelah 30 Tahun Guns N' Roses Rilis Video 'It's So Easy'
23
May

Setelah 30 Tahun Guns N' Roses Rilis Video It's So EasyGuns N' Roses merilis video musik untuk lagu It's So Easy yang sempat ditunda selama hampir 30 tahun. Video Klip ini dirilis jelang peluncuran ulang album klasik mereka Appetite For Destruction pada bulan Juni mendatang.

 

Sebelumnya, video musik ini telah difilmkan di sebuah pertunjukan di Los Angeles pada 1989. Sebagai selingan, video itu turut menampilkan adegan vulgar yang kemudian menimbulkan penolakan dan batal dirilis.


Berdasarkan sebuah laporan, video itu semula ditolak MTV lalu Guns N' Roses memutuskan untuk menyimpannya saja selama hampir 30 tahun.

 

Dalam video yang baru dirilis, pentolan band Axl Rose sempat mengutarakan pendapat soal pilihan menyimpan klip tersebut.

"Jika kami membuat video yang baik untuk MTV, kami bisa saja lalu membuatnya laris. Namun kami lebih memilih untuk menghabiskan 150 ribu dolar untuk membuat sesuatu yang ingin kami lihat," katanya.

Untuk saat ini, video It's So Easy hanya dapat disaksikan melalui layanan musik streaming Apple Music.

Sementara itu, perilisan ulang album Appetite For Destruction akan dikemas dalam paket spesial yang berisi 73 lagu, dengan 49 di antaranya merupakan tembang yang belum pernah dirilis. Paket ini akan dijual seharga 849,99 poundsterling (Rp16,1 juta). Album itu direncanakan rilis kembali pada 29 Juni.

 

Di sisi lain, akhir November ini, Guns N' Roses akan menandai kembalinya mereka ke Jakarta lewat gelaran konser. Pertunjukan mereka di Jakarta nanti merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk 'Not in This Lifetime...Tour' yang digelar sejak April 2016 lalu.

Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait lokasi dan harga tiket konsernya.

Selain Indonesia, band hard rock asal Amerika ini juga akan menyambangi negara-negara Asia lainnya, seperti Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta Abu Dabi (25 November).

Tur konser ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan sejak 'Use Your Illusion Tour' pada 1993.

 

(ar)


Sumber: CNN Indonesia

 

Subscribe

Berlangganan Email FeMale Radio

 Sign Up

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting