Register
Home FEMALE INFO Entertainment Barack-Michelle Obama Akan Bekerja Sama dengan Netflix
22
May

barack dan michelle obama

Barack dan Michelle Obama dikabarkan telah menyepakati perjanjian tahun jamak atau multi-year untuk memproduksi sejumlah film dan serial bersama layanan streaming Netflix.

 

 

Mantan pemimpin dan ibu negara Amerika Serikat itu telah meluncurkan rumah produksi Higher Ground Productions untuk menghasilkan beragam konten untuk tayangan video, baik dalam bentuk serial bernaskah, dokumenter, dan fitur lainnya.


Kerja sama ini akan semakin memungkinkan bagi Barack Obama dan Michelle untuk memperluas kampanye yang selama ini mereka lakukan di media sosial. Netflix sendiri memiliki 125 juta pelanggan di 190 negara.


"Barack dan Michelle Obama adalah termasuk orang yang paling dihormati di dunia dan amat sangat dikenal publik serta secara unik memiliki posisi untuk menemukan dan menyorot kisah dari orang yang membuat perbedaan di komunitas mereka dan berusaha mengubah dunia menjadi lebih baik," kata kepala konten Netflix, Ted Sarantos.

Pernyataan tersebut tidak membahas soal nilai perjanjian mereka, namun pengalaman Obama di Gedung Putih sudah menuai keuntungan bagi pasangan tersebut, salah satunya dari kontrak buku tentang mereka yang dilaporkan bernilai lebih dari US$60 juta.

 

(NaB)


Sumber: CNN Indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting