Register
Home FEMALE INFO Entertainment Dian Sastro dan Nicholas Saputra Main Film Bareng Lagi
14
May

Netflix Rilis Preview Acara Korea Pertama 'Busted'

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali akting bersama. Dilansir dari rilis pers, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo akan bermain bersama dalam Aruna dan Lidahnya.

 

 

Film ini agak beda dari kolaborasi dua aktor ini sebelumnya. Setelah kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta?, Dian dan Nicholas sempat beradu akting dalam film religius 3 Doa 3 Cinta(2008), drama musikal pendek Drupadi (2008), dan tentu saja Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016).

 

Empat film itu memasangkan Dian dan Nicholas sebagai dua insan yang dimabuk asmara, tapi tidak dengan Aruna dan Lidahnya. Film yang diproduksi oleh Palari Films itu mempertemukan kedua karakter mereka sebagai sahabat.

 

Dalam Aruna dan Lidahnya, Dian akan memerankan tokoh utama bernama Aruna, sementara Nicholas menjadi Bono.

 

Jika melihat sinopsis novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul sama yang diadaptasi untuk film ini, Aruna adalah perempuan berusia pertengahan 30 yang bahagia menjomlo dan senang makan. Sementara Bono adalah seorang koki profesional.

 

Film yang akan digarap sutradara Edwin ini memang mengambil tema kuliner. Aruna adalah ahli wabah yang ditugaskan kantornya untuk menyelidiki kasus flu burung di berbagai daerah Nusantara.

 

Ia sekalian mengambil kesempatan itu untuk wisata kuliner bersama dua temannya, Bono, koki yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, dan kritikus kuliner bernama Nad yang ingin bikin buku. Mereka bertemu Farish, yang dulunya teman kantor Aruna. Diam-diam, rupanya Farish sedang memantau mantan rekannya itu.

 

Nad diperankan oleh Hannah Al Rashid (32), aktris multi-genre yang dikenal lewat film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), horor Jailangkung (2017), dan drama Critical Eleven (2017).

 

Lebaran nanti, akting perempuan kelahiran London, Inggris, itu akan bisa dinikmati dalam film teranyarnya Jailangkung 2. Tahun ini masih ada film Hannah yang lain yaitu Buffalo Boys, karya lokal bergaya koboi dari sutradara Mike Wiluan.

 

Sementara Farish dihidupkan oleh Oka Antara (37), yang juga aktor multi-genre. Oka pertama kali dikenal lewat film drama romantis Gue Kapok Jatuh Cinta (2006) ketika dia langsung jadi pemeran utama.

 

Lalu ia beraksi dalam film tegang The Raid 2: Berandal (2014) dan Killers (2014), sebelum memerankan anak Deddy Sutomo dalam Mencari Hilal (2015) dan memerankan wartawan dalam Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017).

 

Beberapa hari belakangan, keempat bintang film Aruna dan Lidahnya sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat, untuk keperluan syuting. “Shooting sambil makan makan bersama teman teman... #ArunaDanLidahnya #setlife,” tulis Dian melalui akun Instagram-nya.

 

Rupanya mereka sedang berada di kota Pontianak. Hari sebelumnya, Hannah mengunggah foto semangkuk bakmi kepiting. Ia sedang makan di warung Bakmi Kepiting Achai yang ada di Pontianak. Sementara Nicholas lebih suka mengunggah foto langit di sebuah pelabuhan yang terletak di ibukota provinsi Kalimantan Barat itu.

 

Aruna dan Lidahnya akan tayang tahun ini, jadwal pastinya belum disebutkan oleh Palari Films. Film ini menjadi karya pertama Edwin setelah Posesif (2017), yang mengantarnya mendapat Piala Citra sebagai Sutradara Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2017.


 

(ar)


Sumber: Beritagar

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting