Register
Home FEMALE INFO Entertainment Nick Jonas Naik Kereta Bawah Tanah ke Met Gala 2018
09
May

nick

Sejumlah pesohor biasanya membutuhkan moda transportasi spesial untuk bisa menghadiri Met Gala 2018 mengingat kebanyakan mereka datang dengan busana glamor. Namun tidak dengan Nick Jonas.

 

Alih-alih mobil mewah, penyanyi kelahiran 1992 itu memilih pergi menggunakan kereta bawah tanah. Ia nampaknya tak masalah harus berdesakan di kendaraan umum meski tengah mengenakan tuksedo mahal.

 

Mendokumentasikan perjalanannya, Nick mengunggah sebuah video Story di akun Instagram yang menunjukkan bahwa dia tengah bergegas ke stasiun kereta bawah tanah. Pelantun Chains itu pun menulis, "Met saya datang."

Hanya dengan US$2,75 atau sekitar Rp38.750, Nick menggesek kartu MetroCard miliknya dan naik kereta 6 menuju 77th Street Shop dan Lexington Ave yang berada hanya beberapa blok dari lokasi Met Gala 2018, Metropolitan Museum of Art, New York, AS.

 

Nick mengenakan setelan Dolce & Gabbana, layaknya beberapa selebrita lain yang menghadiri di Met Gala tahun ini, termasuk Emilia Clarke, Andy Cohen, Christian Combs, Darren Criss, Marjorie Harvey, Sarah Jessica Parker dan Tabitha Simmons.

 

(NaB)


Sumber: CNN Indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting