Register
Home FEMALE INFO Entertainment True Thompson Nama Anak Khloe Kardashian
17
Apr

True Thompson Nama Anak Khloe Kardashian

Khloe Kardashian telah mengumumkan nama anak pertamanya yang lahir pada pekan lalu. Khloe dan kekasihnya, Tristan Thompson pun mengenalkan nama anak mereka ke publik, True Thompson.

 

 

 

Khloe dan Tristan mengungkapkan nama anak mereka melalui sebuah unggahan di akun media sosial miliknya. Khloe mengunggah dekorasi ruangan yang penuh dengan balon dan hiasan nuansa merah jambu.

"Gadis kecil kami, True Thompson, telah sepenuhnya mencuri hati kami dan kami dipenuhi dengan cinta. Sebuah keberkahan menyambul malaikat ini ke keluarga kami. Mommy dan Daddy mencintaimu, True!" kata Khloe.

 

Khloe dikabarkan telah melahirkan pada Jumat (13/4) di Claveland, setelah beberapa hari sebelumnya harus menghadapi kabar perselingkuhan Tristan Thompson yang terkuak di media.

Khloe dikabarkan melahirkan dengan selamat ditemani oleh ibunya, Kris Jenner, dan saudarinya, Kim dan Kourtney, serta sahabatnya Malika Haqq.

 

Terkait dengan makna nama anak pertama Khloe Kardashian ini, ternyata memiliki keterikatan dengan silsilah keluarganya. Hal ini diketahui dari unggahan Kris Jenner di akun Instagram miliknya.

"Saya amat senang menyambut cucu kecil perempuan saya, True! Fakta menyenangkan, nama kakek saya dari sisi ayah adalah True Otis Houghton, nama ayah sata adalah Robert True Houghton. Jadi saya amat bahagia Khloe menamai anaknya, True," kata Kris Jenner.

 

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa nama tersebut telah dipilih oleh Khloe dan Trsitan sebelum skandal perselingkuhan pemain basket itu terbongkar.

"Khloe dan Tristan saat ini amat bahagia masih bersama dan tinggal bersama dan saat ini tidak ada rencana yang berubah," kata sumber tersebut.

"Mereka berdua ada untuk putri mereka," lanjut sumber tersebut.

 

Menurut sumber itu, Khloe masih berencana untuk tinggal bersama Tristan meski sebelumnya sempat tersiar kabar ia akan kembali ke Los Angeles begitu melahirkan dan mengetahui kekasihnya berselingkuh.

"Khloe adalah orang yang paling baik, manis, dan paling mencintai yang tidak layak mendapatkan ini. Khloe memutuskan memaafkan Tristan dan dia berharap semua orang juga move on," kata sumber tersebut, dikutip dari ET.



 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting