Register
Home FEMALE INFO Entertainment Cardi B Protes Dibayar 1,9 M oleh Coachella
12
Apr

Cardi B Protes Dibayar 1,9 M oleh Coachella

Rapper Cardi B telah didapuk untuk menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik akbar Coachella yang akan mulai digelar akhir pekan ini. Baru-baru ini, ia secara terbuka membicarakan bayaran yang didapat dalam acara tahunan tersebut.

 

 

 

Cardi mengungkapkan bahwa ia menerima upah senilai US$70 ribu (Rp962 juta) per harinya dan dapat dipastikan meraup sekitar US$140 ribu (Rp1,9 miliar) selama gelaran itu berlangsung. Ia akan tampil pada hari Minggu, 15 dan 22 April.

Meski demikian, rapper berusia 25 tahun itu menganggap bahwa harga tersebut relatif rendah, karena kesepakatan itu telah dilakukan enam bulan silam dan sebelum nama Cardi sebesar sekarang ini.

 

"Saya tidak menyadari bahwa Coachella akan sebesar itu," paparnya. 

"Saya tidak tahu bahwa akan ada sebegitu banyaknya orang di sana," lanjut dia.

Di sisi lain, pelantun Bodak Yellow itu pun harus mempertimbangkan berapa banyak jumlah uang yang akan dihabiskan untuk persiapan penampilannya tersebut.

 

"Saya harus menginvestasikan begitu banyak uang untuk set panggung saya, dengan uang saya sendiri, saya harus ke Wells Fargo [layanan finansial] dan menuliskan cek senilai hampir US$300 ribu (Rp4,1 miliar)," ungkapnya dalam acara radio SiriusXM, dikutip dari NME.

Nantinya, pada penampilannya di Coachella, Cardi mengatakan akan membawakan lagu-lagu baru dari album debut yang belum lama ini dirilis, Invasion of Privacy. Untuk persiapan itu, dia mengaku menjalani latihan selama 10 jam setiap hari.

Selain Cardi, festival musik Coachella yang akan dilangsungkan selama dua akhir pekan, 13-15 dan 20-22 April di Indio, California ini turut menyuguhkan penampilan dari Beyonce, The Weeknd, Eminem, Haim, SZA, Jamiroquai, dan lainnya.



 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting