Register
Home FEMALE INFO Entertainment Harry-Meghan Ogah Terima 'Amplop Kondangan'
10
Apr

Harry-Meghan Ogah Terima 'Amplop Kondangan'

Menurut pernyataan pers dari Istana Kensington, Senin (9/4), Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta para tamu undangan menyumbang pada kegiatan amal alih-alih membawa amplop atau hadiah untuk pernikahan mereka.

 

Dalam pernyataannya, Istana Kensington menyebut Pangeran Harry dan Markle amat berterima kasih atas beragam niat baik yang diberikan kepada mereka menjelang pernikahan keduanya.

Keduanya disebut menginginkan lebih banyak orang mendapatkan manfaat dari pernikahan ke-dua dari Kerajaan Inggris di abad ke-21 itu.

"Oleh karena itu, pasangan tersebut meminta agar siapa saja yang mungkin ingin merayakan acara tersebut mempertimbangkan memberikan sumbangan untuk amal, ketimbang mengirimkan hadiah pernikahan," kata pihak Istana Kensington.

Istana Kensington juga menyebut bahwa adik Pangeran William dan bintang sinetron Amerika Serikat itu telah memilih tujuh badan amal sebagai wadah 'amplop kondangan' para tamu.

Menurut pihak Istana, sejumlah badan amal itu disebut menggambarkan nilai-nilai kemanusiaan yang diyakini oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Pangeran Harry dan Nona Meghan Markle tidak memiliki hubungan resmi terhadap lembaga-lembaga tersebut," kata pernyataan Istana.

"Keduanya telah memilih amal, yang mewakili rentang isu yang mereka minati, termasuk olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan wanita, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV, dan angkatan bersenjata. Banyak dari lembaga tersebut adalah badan kecil dan keduanya bahagia mampu memberikan bantuan dalam pekerjaan mereka," lanjut pernyataan Istana Kensington, dikutip dari E!.


Harry-Meghan Ogah Terima 'Amplop Kondangan'


Sebelumnya, satu per satu konsep pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dibuka kepada publik. Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengundang ratusan tamu melalui undangan yang berlapis emas dan melambangkan peleburan kedua negara pasangan itu.

Pun beberapa waktu lalu, pihak Istana Kensington menyebut akan ada lebih dari 250 anggota Angkatan Bersenjata yang bakal tampil di acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

 

(ps)


Sumber: CNN INDONESIA

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting