Register
Home FEMALE INFO Entertainment Camila Cabello Rilis Video Musik Baru
09
Mar

Camila Cabello Rilis Video Musik Baru

Camila Cabello merilis video musik baru bertepatan dengan momen Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap 8 Maret. Video musik untuk lagu Never Be the Same itu menjadi bentuk perayaannya sebagai perempuan.

 

 

 

Dalam video itu, sang penyanyi asal Kuba tampil sensual mengenakan beragam gaun.

Video tersebut dibuka dengan cuplikan Cabello saat berada di dalam kamar hotel. Ia terlihat mengenakan kemeja putih kebesaran dan sedang berdialog dengan seseorang.

 

Adegan itu silih berganti dengan potret dirinya menyanyikan lirik lagu. Mulai dari mengenakan gaun warna merah, hitam, perak, putih, sampai gaun mini berwarna oranye.

"It's you, babe/ And I'm a sucker for the way that you move, babe/ And I could try to run, but it would be useless. You're to blame/ Just one hit of you, I knew I'll never be the same," lantun penyanyi berusia 21 tahun itu.

Video berakhir dengan kembali ke kamar hotel dan Cabello meminta ia berhenti direkam.

 

Mengutip Ace Showbiz, Never Be The Same sebenarnya sudah pernah dibuat videonya. Saat itu, Cabello menyuguhkan sejumlah cuplikan kehidupannya saat masih anak-anak dan bernyanyi bersama penggemar. Never Be The Same yang sekarang menjadi versi kedua yang dibuat sang pelantun Havana.

 

Never Be The Same merupakan lagu kedua dari debut album solo Cabello yang bertajuk self-titled. Dalam wawancara terbaru, Cabello mengungkapkan bahwa lagunya terinspirasi dari sebuah hubungan yang dijalaninya beberapa tahun lalu. 

Cabello bahkan percaya diri menyebut lagu itu merupakan karya terbaik yang pernah ditulisnya. Mantan personel Fifth Harmony itu mengaku hanya butuh beberapa jam untuk menyelesaikan Never Be The Same dan dia sangat menikmatinya.

"Itu adalah hal favorit saya untuk waktu yang sangat lama, saya merasa itu seperti keajaiban untuk saya. Ajaib saat menuliskannya dan setiap kali mendengarkannya ulang itu seperti membawa saya ke tempat berbeda," katanya kepada ABC Radio. 

 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting