Register
Home FEMALE INFO Entertainment Justin Bieber Dan Selena Gomez Rehat
08
Mar

Justin Bieber Dan Selena Gomez Rehat

Setelah diketahui menjalani hubungan yang romantis selama beberapa bulan terakhir, Justin Bieber dan Selena Gomez kini memutuskan untuk 'rehat'. Kabarnya, keputusan itu muncul setelah mereka kerap bertengkar.

 

 

 

Sejumlah sumber terdekat keduanya mengatakan hal tersebut kepada E!. Namun fase rehat ini bukan berarti keduanya putus.

"Mereka kerap mengalami pertengkaran kecil saat ini dan satu pertengkaran besar pecah dan menyebabkan mereka 'berpisah'. Namun mereka masih saling berkomunikasi dan perasaan satu sama lain tak berubah," kata seorang sumber.

 

"Mereka pasti akan kembali bersama dan mereka tidak putus, namun mereka berdua kadang butuh untuk saling berjauhan satu sama lain," lanjut sumber tersebut.

Sejak kembali bersama, Bieber dan Gomez menjalani hubungan mereka dengan menjauhi sorotan kamera. Namun setiap kali pula, mereka diketahui keberadaannya.

Bieber-Gomez diketahui telah menjalani sejumlah perjalanan ke berbagai negara baru-baru ini, seperti Meksiko, Jamaika, Seattle, dan Laguna Beach.

 

Sumber lainnya mengatakan kepada E! bahwa Selena yang kini tinggal di New York belum bertemu dengan Bieber sejak sehari sebelum ulang tahun pemuda itu pada 1 Maret lalu.

Senada dengan sumber sebelumnya, kali ini sumber lain mengonfirmasi Gomez dan Bieber "memiliki masalah" dalam kisah asmara mereka yang baru saja terjalin kembali.

"Keduanya telah mengungkapkan bahwa mereka terbebani dengan banyaknya tekanan yang datang atas hubungan mereka yang diketahui publik, dan belum memiliki pengalaman akan itu," kata sumber lain.

 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting