Register
Home FEMALE INFO Entertainment Usher Memutuskan Berpisah Dengan Istrinya
07
Mar

Usher Memutuskan Berpisah Dengan Istrinya

Penyanyi Usher dan istrinya, Grace Miguel dikabarkan memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menikah. Kabar perpisahan keduanya merebak usai Us Weekly merilis pernyataan yang menyebut keduanya berpisah setelah perenungan yang panjang.

 

 

"Setelah banyak pertimbangan dan pemikiran, kami telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan. Kami tetap sangat terhubung, teman saling menyayangi yang akan tetap saling mendukung di fase kehidupan berikutnya," tulis pernyataan keduanya yang dirilis Us Weekly.

"Jumlah cinta dan menghargai yang kami miliki untuk satu sama lain hanya akan meningkat bila kami masing-masing melanjutkan hidup," lanjutnya.

 

Media People mencoba mengonfirmasi kabar tersebut kepada perwakilan resmi Usher, namun mereka tak memberikan respons.

Usher menikahi istrinya, Miguel secara diam-diam pada 2015. Miguel telah lama dikenal sebagai manajer pelantun DJ Got Us Fallin in Love tersebut.

Kabar mereka menikah mulai merebak ketika dia tepergok mengenakan cincin nikah emas saat tengah berada di Los Angeles pada akhir 2015. 

Sebelumnya pada Januari 2015, sejumlah sumber terdekat keduanya mengatakan Usher telah melamar Miguel.

"Saya memiliki seorang pasangan dan manajer yang luar biasa. Dia telah membantu saya melewati sejumlah momen tersulit dalam hidup dan karier saya," kata Usher saat diwawancara tentang sosok Miguel, ketika mereka masih bersama.

 

Kabar perpisahan ini menambah sejumlah hal berat yang dilalui Usher. 

Sebelumnya pada Juli lalu, sebuah gugatan diajukan seorang wanita kepada Usher yang menuduh penyanyi itu menularkan penyakit herpes saat berhubungan badan dengannya. Tapi kasus itu dibatalkan.

Namun Usher kembali jadi sorotan ketika dokumen pengadilan yang diajukan penata gaya tersebut muncul ke publik. Dokumen itu mencantumkan Usher telah membayar penata gaya tersebut sebesar US$1,1 juta setelah wanita tersebut mengklaim terkena herpes.

 

Usher diketahui memiliki dua putra laki-laki. Dua tahun lalu, Usher sempat mengisahkan caranya membagi waktu bersama keluarganya.

"Saya melakukan perjalanan balon udara dengan sekitar 15 orang, kedua anak laki-laki saya berada di sana bersama saya. Istriku ada di sana dengan saya. Seluruh keluarga ada di sana. Rasanya keren meski hanya sebentar." kata Usher, seperti dikutip dari People. 

 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

carmed

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting