Register
Home FEMALE INFO Entertainment Fergie Salah Nada Di Pertandingan NBA All-Star
20
Feb

Emma Watson Sumbang Untuk Korban Kekerasan

Penyanyi Fergie akhirnya buka suara soal ejekan yang menyerang dirinya usai mantan vokalis Black Eyed Peas itu membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di pertandingan NBA All-Star, Minggu (18/2).

 

 

Fergie diketahui terpilih membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat 'The Star-Spangled Banner' di Staples Center, Los Angeles, sebelum acara tersebut dibuka.

Pelantun Big Girls Don't Cry tersebut kemudian membawakan lagu kebangsaan tersebut dengan improvisasi yang ia inginkan. Namun tampaknya itu tak sesuai dengan keinginan.

 

"Saya selalu merasa terhormat dan bangga membawakan lagu kebangsaan dan malam itu saya ingin mencoba melakukan hal spesial untuk NBA. Untuk aspek kesenian, saya seorang pengambil risiko," kata Fergie ketika ditanya oleh TMZ soal kontroversi penampilannya.

"Namun jelas cara saya membawakan lagu tersebut tidak masuk ke nada yang saya inginkan. Saya mencintai negara ini dan jujur saya telah mencoba sebaik yang bisa saya lakukan," lanjutnya. 

Akibat nada lagu kebangsaan yang ia improvisasi tak sesuai keinginan, penampilan Fergie yang disiarkan langsung tersebut jadi bahan olok-olokan netizen, bahkan oleh pengisi acara juga undangan NBA.

 

Beberapa pesohor yang ketahuan menahan tawa melihat penampilan Fergie adalah Chance The Rapper dan Jimmy Kimmel.

Bahkan diberitakan NME, mantan pemain NBA Charles Barkley mengatakan ketika sesi paruh waktum bahwa ia membutuhkan rokok usai melihat penampilan Fergie. 

Namun komentator basket Shaquille O'Neal membela Fergie dan menyebut penampilan wanita itu 'berbeda' dan 'seksi'.


 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

Imsakiyah

imsakiyah 2018

 

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting