Register
Home FEMALE INFO Entertainment Victoria Beckham Bantah Spice Girl Akan Tur
12
Feb

Victoria Beckham Bantah Spice Girl Akan Tur

"Saya tidak akan tur. 'The girls' juga tidak akan menggelar tur" ucap Victoria Beckham, merujuk pada teman-temannya di Spice Girls-Emma Bunton, Melanie Brown alias Mel B. Melanie Chisholm alias Mel C dan Geri Halliwell, saat diwawancara di Paris Fashion Week.

 

 

Victoria Beckham mematahkan harapan para penggemar Spice Girls yang sempat heboh dengan kabar bahwa band pelantun Viva Forever itu akan memulai tur di Inggris, tahun ini.

 

Setelah tak lagi aktif bersama Spice Girls, sang istri mantan pesepakbola David Beckham itu memang lebih sibuk mengurus keluarga dan membuat desain koleksi lini busananya.

Alih-alih membicarakan soal tur, ujar Beckham, ia dan personel Spice Girls lainnya sedang sibuk mendiskusikan ide-ide yang memungkinkan soal kembalinya mereka bermusik bersama.

Mereka tak mau sekadar reuni karena banyak permintaan penggemar. Spice Girls sempat menyebut, sekarang waktu yang tepat untuk kembali karena dunia butuh kekuatan perempuan.

 

Beckham menyebut makna di balik reuni mereka tengah menjadi perbincangan menarik.

"Ada sesuatu yang kuat dalam pesan soal untuk sebenarnya Spice Girls berdiri. Apa artinya di masa depan? Akan terlihat seperti apa? Kami sedang saling melemparkan gagasan. Brainstorming," tutur sosok 43 tahun yang identik dengan perempuan tangguh itu.

Bukan hanya membantah soal tur, Beckham juga mengatakan tidak untuk ide bahwa Spice World, film tentang Spice Girls yang tayang 1997, akan punya sekuel seiring grup itu reuni.

 

Mengutip NME, isu soal tur Spice Girls dan sekuel film muncul setelah grup band yang populer pada 1990-an itu mendadak benar-benar mewujudkan keinginan penggemar untuk berkumpul lengkap. Pertemuan pada awal Februari itu kemudian diunggah Beckham ke Instagram-nya.

Itu adalah pertemuan lengkap pertama Spice Girls setelah mereka reuni di Olimpiade 2012.

Tak lama setelah itu, dalam diskusi dengan salah satu acara radio Bunton menyebut bahwa ia dan rekan-rekannya butuh waktu untuk duduk bersama dan memperbincangkan konsep kembalinya mereka, di tengah kesibukan masing-masing sekarang. Salah satunya, sibuk mengurus anak.

 

"Kami seperti berbincang selama berjam-jam, lalu seakan teringat, 'Oh kita harus menjemput anak-anak! Ayo cepat!'" ceritanya, yang juga menyebut pertemuan makan siang itu santai.

Isu soal reuni Spice Girls sendiri sudah berembus sejak tiga tahun belakangan, namun itu hanya sekadar angin lalu. Kali ini, Beckham cs sepertinya benar-benar akan mewujudkannya. 

 


 

 

(ins)


sumber: cnn indonesia

 

Search

Advertise Here

MD's Review

FeMale Herald

FeMale Lifestyle

Entertainment

FeMale Travel

Jakarta's Info

Joy Parenting